home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Oracle, Mark Hurd Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Minggu, 20 Oktober 2019 21:00 by manachemvr | 658 hits
CEO Oracle, Mark Hurd Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun
Images source: NDTV Gadgets

DREAMERS.ID - Dunia teknologi kembali berduka. Oracle sebuah perusahaan software database raksasa harus rela ditinggal Co CEO-nya dalam usia 62 tahun.

Beberapa bulan lalu memang Hurd sudah menjalankan cuti dengan alasan kesehatan. Ia memutuskan rehat dari perusahaan yang ia pimpin bersama Co CEO Safra Catz, Oracle.

"Oracle telah kehilangan pemimpin brilian dan dicintai yang secara pribadi menyentuh kehidupan kita selama sedekade dia di Oracle," sebut Larry Ellison, pendiri Oracle, melansir Detik.

Hurd disebut bergabung dengan Oracle ketika dirinya keluar dari Hewlett Packard. Pada saat itu beredar rumor kontroversial ketika dia dikatakan telah melakukan pelecehan terhadap karyawan. Tetapi di Tahun 2010 dirinya resmi menjadi Presiden Oracle.

Setelah Ellison tidak lagi menjadi CEO, Hurd dan Catz terpilih untuk menggantikan posisi Ellison di tahun 2014. Berkat kepemimpinan mereka, perusahaan Oracle terbilang agresif untuk dapat masuk ke bisnis cloud computing. Padahal, saat itu dunia cloud computing sedang didominasi oleh Amazon dan Microsoft.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)