SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Oracle, Mark Hurd Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Minggu, 20 Oktober 2019 21:00 by manachemvr | 639 hits
CEO Oracle, Mark Hurd Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun
Images source: NDTV Gadgets

DREAMERS.ID - Dunia teknologi kembali berduka. Oracle sebuah perusahaan software database raksasa harus rela ditinggal Co CEO-nya dalam usia 62 tahun.

Beberapa bulan lalu memang Hurd sudah menjalankan cuti dengan alasan kesehatan. Ia memutuskan rehat dari perusahaan yang ia pimpin bersama Co CEO Safra Catz, Oracle.

"Oracle telah kehilangan pemimpin brilian dan dicintai yang secara pribadi menyentuh kehidupan kita selama sedekade dia di Oracle," sebut Larry Ellison, pendiri Oracle, melansir Detik.

Hurd disebut bergabung dengan Oracle ketika dirinya keluar dari Hewlett Packard. Pada saat itu beredar rumor kontroversial ketika dia dikatakan telah melakukan pelecehan terhadap karyawan. Tetapi di Tahun 2010 dirinya resmi menjadi Presiden Oracle.

Setelah Ellison tidak lagi menjadi CEO, Hurd dan Catz terpilih untuk menggantikan posisi Ellison di tahun 2014. Berkat kepemimpinan mereka, perusahaan Oracle terbilang agresif untuk dapat masuk ke bisnis cloud computing. Padahal, saat itu dunia cloud computing sedang didominasi oleh Amazon dan Microsoft.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)