SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahar Tabar, Blogger Yang Akui Lakukan 50 Kali Operasi Agar Mirip Angelina Jolie Terancam Dipenjara

Jumat, 11 Oktober 2019 16:53 by sukmagayatri | 2475 hits
Sahar Tabar, Blogger Yang Akui Lakukan 50 Kali Operasi Agar Mirip Angelina Jolie Terancam Dipenjara
Image Source: Scallywag and Vagabond

DREAMERS.ID - Sahar Tabar, blogger yang mengaku melakukan 50 kali operasi plastik agar dapat mirip dengan Angelina Jolie terancam dipenjara dengan tuduhan melakukan penistaan ​​agama, menghasut kekerasan, secara ilegal memperoleh properti, menghina peraturan pakaian negara dan mendorong orang-orang muda untuk melakukan korupsi.

Sebelumnya, media sosial sempat dihebohkan dengan wajah Sahar Tabar yang disebut sebagai versi mengerikan dari artis Angelina Jolie, menyebarkan foto wajahnya lewat Instagram. Sahar terlihat memiliki tulang pipi yang tajam seperti pisau dan bibir yang bentuknya tebal tidak wajar.

Sahar kemudian memberitahu media Russia, bahwa sebenarnya wajahnya yang terlihat mengerikan itu merupakan hasil dari makeup dan photoshop. Pernyataan Sahar tersebut langsung otomatis mengundang kontroversi dikalangan netizen.

"Setiap kali saya menerbitkan foto, saya melukis wajah saya dengan cara yang semakin lucu. Ini adalah cara mengekspresikan dirimu, semacam seni. Penggemarku tahu bahwa ini bukan wajah asliku." Ungkap Sahar.

Namun, alasan lain mengenai penangkapan Sahar Tabar adalah undang-undang Iran yang mencakup banyak aturan ketat. Salah satunya adalah aturan bahwa perempuan harus menutupi rambut mereka didepan umum. Itu juga menjadi alasan mengapa media sosial milik Sahar turut dihapus. 

Juru bicara HAM Amesty International buka suara bahwa Sahar harus dibebaskan tanpa syarat. Sebab, berbagi foto di aplikasi media sosial bukanlah sebuah tindak kejahatan. 

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Dunia teknologi kembali berduka. Oracle sebuah perusahaan software database raksasa harus rela ditinggal Co CEO nya dalam usia 62 tahun....
  • HOT !
    Bukan rahasia lagi jika perusahaan unicorn di Indonesia disebut sedang ‘membakar uang’ demi menarik perhatian konsumen. Beberapa cara dilakukan seperti memberikan potongan atau promo untuk membuat masyarakat memilih layanan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Jelang pelantikan presiden wakil presiden 20 Oktober mendatang, Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg menerbitkan foto resmi Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)