SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Anjing Bima Aryo 'Ditarik' Satuan Anjing Pelacak Setelah Dinyatakan Bebas Rabies

Minggu, 15 September 2019 19:00 by sukmagayatri | 956 hits
Kedua Anjing Bima Aryo 'Ditarik' Satuan Anjing Pelacak Setelah Dinyatakan Bebas Rabies
Image source: WowKeren.com

DREAMERS.ID - Setelah kedua anjing peliharaan presenter Bima Aryo dinyatakan bebas dari rabies, Sparta dan Anubis dikabarkan langsung dititipkan di Satuan Anjing Pelacak (K-9) di daerah cibubur.

Melansir dari detik.com, menurut apa yang dikatakan oleh Kanit Polsek Cipayung Iptu Budi Setianta, kedua anjing milik Bima Aryo tidak dikembalikan kepada Bima Aryo setelah dinyatakan bebas dari rabies karena dianggap masih ‘bermasalah’. 

Budi juga menambahkan bahwa alasan lain mengapa anjing tersebut tidak dikembalikan adalah menyangkut alasan keamanan dan keselamatan. Seperti yang beredar, bahwa kabarnya sudah tiga kali ada penyerangan terhadap manusia yang dilakukan oleh anjing peliharaan Bimo Aryo.

Kemungkinan besar, kedua anjing milik Bima Aryo, yakni Sparta dan Anubis, akan menjadi milik K-9 (Satuan Anjing Pelacak). Walaupun, Anubis tidak ikut menyerang asisten rumah tangga Bima Aryo.

Sparta dan Anubis dinyatakan bebas rabies setelah menjalani proses observasi selama 10 hari sejak tanggal 3 september 2019 di Balai Kesehatan Hewan dan Ternak Ragunan, Jakarta Selatan. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)