SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Anjing Bima Aryo 'Ditarik' Satuan Anjing Pelacak Setelah Dinyatakan Bebas Rabies

Minggu, 15 September 2019 19:00 by sukmagayatri | 931 hits
Kedua Anjing Bima Aryo 'Ditarik' Satuan Anjing Pelacak Setelah Dinyatakan Bebas Rabies
Image source: WowKeren.com

DREAMERS.ID - Setelah kedua anjing peliharaan presenter Bima Aryo dinyatakan bebas dari rabies, Sparta dan Anubis dikabarkan langsung dititipkan di Satuan Anjing Pelacak (K-9) di daerah cibubur.

Melansir dari detik.com, menurut apa yang dikatakan oleh Kanit Polsek Cipayung Iptu Budi Setianta, kedua anjing milik Bima Aryo tidak dikembalikan kepada Bima Aryo setelah dinyatakan bebas dari rabies karena dianggap masih ‘bermasalah’. 

Budi juga menambahkan bahwa alasan lain mengapa anjing tersebut tidak dikembalikan adalah menyangkut alasan keamanan dan keselamatan. Seperti yang beredar, bahwa kabarnya sudah tiga kali ada penyerangan terhadap manusia yang dilakukan oleh anjing peliharaan Bimo Aryo.

Kemungkinan besar, kedua anjing milik Bima Aryo, yakni Sparta dan Anubis, akan menjadi milik K-9 (Satuan Anjing Pelacak). Walaupun, Anubis tidak ikut menyerang asisten rumah tangga Bima Aryo.

Sparta dan Anubis dinyatakan bebas rabies setelah menjalani proses observasi selama 10 hari sejak tanggal 3 september 2019 di Balai Kesehatan Hewan dan Ternak Ragunan, Jakarta Selatan. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)