SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Akan Lakukan PHK Massal, Ini Kata Pihak Net TV

Jumat, 09 Agustus 2019 15:36 by Rie127 | 1196 hits
Dikabarkan Akan Lakukan PHK Massal, Ini Kata Pihak Net TV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, Net TV dikabarkan sedang melakukan PHK massal. Hal ini sontak saja menjadi trending topic di twitter dengan menyerukan hastag #NetTV.

Dilansir dari detikFinance, Net TV sudah menjadi perbincangan oleh warganet di twitter dan sudah diperbincangkan hingga mencapai 24 ribu tweet pada pukul 11.29 WIB, Jumat (9/8)

"NET TV melakukan PHK massal karena gak mampu bersaing dengan TV lain? Wajar, yang hari ini mendadak sedih karena kaget mendapat kabar itu sebagian besar juga udah jarang seharian nonton TV kok...," cuit akun @halleluhellyeah.

Akun bernama @SherlyO62662789 ikut berkomentar soal isu PHK di NET TV.

"Di NET Tv pantesan udah gak ada acara THE EAST lagi... Kalah bersaing, apa lagi bangkrutkah NET Tv sampai harus PHK massal karyawannya...???," cutinya.

detikFinance juga mengkonfirmasikan kabar tersebut kepada Pimpinan Redaksi sekaligus Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi. Namun, sampai saat ini ia belum bisa berkomentar banyak.

"Saya no comment dulu deh, saya tanya bos saya dulu ya, sebentar ya, habis Jumatan ya, saya coba tanya nanti habis Jumatan," kata dia melalui sambungan telepon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)