SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon dan Kronologi Menteri Malaysia yang Tersandung Skandal Video Seks Sesama Jenis

Kamis, 13 Juni 2019 11:13 by reinasoebisono | 915 hits
Respon dan Kronologi Menteri Malaysia yang Tersandung Skandal Video Seks Sesama Jenis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karir politik seorang menteri Malaysia, Azmin Ali goyah karena skandal video seks sesama jenis yang viral belakangan. Menteri Perekonomian Malaysia itu pun memberikan tanggapan ke publik dan bersumpah akan mengambil langkah hukum.

"Saya merujuk pada berbagai laporan media hari ini yang mengulas tuduhan seseorang terkait sebuah video seks yang dimaksudkan untuk melibatkan saya. Saya dengan tegas menyangkal fitnah keji terhadap saya ini," ucap Azmin via laman Detik.

"Menilai dari perkembangan politik terkini, ini jelas menjadi serangkaian upaya bersama dalam beberapa bulan terakhir untuk menjelek-jelekkan saya," sebutnya yang juga mengatakan jika ada aksi intimidasi terhadap keluarganya di minggu terakhir Ramadhan.

Azmin yang menjabat sebagai Wakil Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) yang didirikan oleh tokoh politik Malaysia, Anwar Ibrahim itu menegaskan dirinya tak akan menyerah pada upaya keji dan aksi pengecut yang dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian publik dari keprihatinan bangsa dan kesuksesan kementeriannya dalam menerapkan kebijakan pembangunan nasional.

Sebelumnya, media lokal Malaysia, The Star dan Malay Mail menyebut ada tiga video masing-masing berdurasi 1.5 menit yang beredar luas sejak Selasa (11/6) dini hari yang menunjukkan dua pria bugil melakukan aktivitas seksual di atas ranjang. Tayangan tersebut juga berisi percakapan mesra antara dua pria.

Sebelum Azmin membantah, identitas salah satu pria dalam video itu hanya disebut sebagai seorang menteri federal dari PKR. Penyebutan itu terlontar dari seorang pria bernama Mohd Haziq Abdul Aziz yang mengaku dirinyalah pria satunya lagi dalam video tersebut bersama sang menteri.

Haziq merilis video pengakuan pada Rabu dini hari melalui akun Facebook-nya. Haziq sendiri diketahui adalah sekretaris pribadi senior untuk Wakil Menteri Industri dan Komoditi Primer Shamsul Iskandar Mohd Akin. Iajuga menjabar Ketua Pemuda PKR untuk wilayah Santunbong.

Di video pengakuan, Haziq mengatakan jika video itu direkam tanpa seizinnya di dalam salah satu kamar hotel pada 11 Mei lalu, ketika PKR tengah mengikuti pemilu daerah di Sandakan. Ia juga menyebut sang menteri tak pantas jadi seorang pemimpin.

Namun Ketua PKR wilayah Santubong, Ahmad Nazib Johar mencurigai jika pria di video pengakuan itu bukanlah Haziq, namun hanya berpura-pura sebagai Haziq. Lantaran menurut Ahmad, pria dalam video pengakuan itu memiliki perawakan tubuh yang terlalu kekar, bukan Haziq yang sebenarnya.

(rei)

  • HOT !
    Untuk pertama kalinya Arab Saudi akan memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kabar ini pun menarik reaksi banyak orang di media sosial....
  • HOT !
    Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta telah tiga kali menjalankan uji coba. Namun kereta yang menghubungkan Rawamangun Kelapa Gading itu tak kunjung juga dioperasikan secara komersial meski belum lama ini diuji coba untuk publik secara gratis....
  • HOT !
    Kabar dibukanya kembali pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di tahun ini mencuat ke publik. Bahkan selain CPNS, pemerintah juga akan membuka pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)