home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Rumah Prabowo Berubah Jadi 'Istana Presiden' di Google Maps

Senin, 06 Mei 2019 16:15 by muthiasp | 941 hits
Saat Rumah Prabowo Berubah Jadi 'Istana Presiden' di Google Maps
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Bukan hanya perkara penghitungan hasil pemilu, ada lagi yang membuat publik heboh belakangan ini. Kediaman Prabowo Subianto yang berada di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, mendadak berubah nama menjadi Istana Kepresidenan Kertanegara.

Seperti yang diketahui, setiap alamat di muka bumi ini pasti sudah terdaftar di aplikasi Google Maps. Begitu juga dengan kediaman kedua dari Prabowo yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu. Namun yang tengah ramai dibicarakan adalah mendadak lokasinya berubah nama.

Titik alamat rumah Prabowo di Google Maps kini kabarnya bernama ‘Istana Kepresidenan Kertanegara’, dan ada juga yang mengubahnya menjadi ‘Istana Pleciden Kertanegara’. Rumah merupakan tempat Prabowo berkegiatan politik hingga mendeklarasikan kemenangan Pilpres 2019 beberapa waktu lalu.

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Dilansir dari laman CNN Indonesia, akun Instagram @DennySiregar mengunggah foto dari aplikasi ojek online yang memperlihatkan nama alamat rumah Prabowo bertuliskan Istana Pleciden Kertanegara. Hal ini lantas menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.

Area rumah Kertanegara milik Prabowo sendiri dipenuhi karangan bunga erisi ucapan selamat.  Namun ketika tim Dreamers mengecek di pukul 15.50 sore, nama lokasi tersebut sudah tidak ada begitu pula di aplikasi ojek online.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Utara diketahui sangat sensitif dengan konten konten modern dari Korea Selatan. Warganya bahkan bisa dihukum berat jika kedapatan melanggar. Baru baru ini, kabarnya ada tentara Korut yang terciduk menarikan lagu BTS....
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengatakan jika Rusia telsh mendaftarkan vaksin COVID 19 pertama di dunia. Putin pun menyebut vaksin tersebut sebagai perlindungan efektuf terhadap patogen yang mematikan....
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)