SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pewaris Hyundai Group Terseret Kasus Narkoba, Langsung Diciduk di Bandara

Kamis, 25 April 2019 19:15 by muthiasp | 1296 hits
Pewaris Hyundai Group Terseret Kasus Narkoba, Langsung Diciduk di Bandara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ramai kasus narkoba yang melibatkan sejumlah selebriti Korea. Tak hanya dari mereka yang bekerja di dunia hiburan, ternyata pewaris dari Hyundai Group juga ditangkap karena kasus yang sama.

Pada Senin (22/04) kemarin, pihak kepolisian langsung menangkap cucu lelaki dari pendiri Hyundai Group Chung Ju Yung, yang berusia 28 tahun tepat ketika baru tiba di Bandara Internasional Incheon, berdasarkan laporan outlet media Korea Chosun Ilbo.

Dari foto-foto yang disebar, Chung terlihat membawa tas ransel hitam dengan wajah yang ditutupi masker, topi, dan kacamata. Ia langsung dibawa ke kantor polisi oleh tim Unit Penyidikan Narkoba.

Baca juga: Rumahnya Dibakar, Member Grup K-Pop Populer Ini Diduga Pemakai Narkoba

Chung merupakan putra tertua dari Chung Mong Il, salah satu dari delapan putra Chung Ju Yung. Ia bekerja untuk perusahaan investasi sang ayah bernama Hyundai M Partners atau yang lebih dikenal dengan kerajaan bisnis Hyundai Motor dan Hyundai Heavy Industries.

Chung ditangkap karena dituduh berulang kali mengonsumsi ganja cair pada bulan Februari tahun lalu, bersama dengan pemasok yang ditemuinya di luar negeri saat sekolah. Sebelumnya, adik dari Chung sudah sempat didenda karena terbukti merokok ganja pada tahun 2012.

(mth)

  • HOT !
    Teka teki mobil ambulans dengan gambar Partai Gerindra yang disebut membagikan amplop kepada perusuh pada aksi massa 22 Mei 2019 lalu nampaknya mulai menemui titik terang. Sebuah video yang memperlihatkan aktivitas kerumunan orang di dekat ambulans viral di media sosial....
  • HOT !
    Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah dilaporkan mengembalikan gelar kehormatan dari universitas terkenal dunia, yaitu Universitas Oxford. Alasannya pun diduga terkait isu sensitif yang tengah diatur cukup keras di Brunei....
  • HOT !
    Sempat memilih untuk menutup mulut di kedatangannya ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menemui Presiden Jokowi pada Rabu (22/5) pagi hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akhirnya memberikan jawaban terkait alasan kedatangan dan hasil pertemuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)