SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prabowo Ungkap Alasan Punya Kebiasaan Lepas Baju Saat Bertemu Pendukung

Senin, 11 Maret 2019 15:15 by nicnov | 1229 hits
Prabowo Ungkap Alasan Punya Kebiasaan Lepas Baju Saat Bertemu Pendukung
image source: tintahijau

DREAMERS.IDPrabowo Subianto baru-baru ini menjadi sorotan publik karena kegemarannya membuka baju saat menyapa para pendukung setianya. Aksinya ini ternyata membuat para warganet menjadi terheran-heran dan ingin mengetahui alasan di balik melakukan aksi tersebut.

Salah satu netizen dari akun @Gyoucancallme,  menanyakan alasan Prabowo membuka baju saat menyapa para pendukung setianya di saat dirinya berkunjung ke Subang, Jawa Barat, “Pagi pak @prabowo.. Pak kenapa suka buka baju si? Emang ga takut masuk angin?”.


image source: merdeka

Pertanyaannya itu mendapat tanggapan langsung oleh pasangan Sandiaga Uno tersebut lewat Twitter pribadinya, @Prabowo, “Refleks aja terbawa suasana yang sangat bersemangat. Wajar lah,” pada Sabtu(9/3/2019).

Dikutip dari laman Kompas, para warganet menyoroti aksi dari Capres Nomor urut 02 lewat video saat Prabowo sedang mengunjungi para pendukungnya yang berada di Subang, Jawa Barat. Rabu (6/3/2019). Di tengah guyuran hujan, Prabowo berkeliling sambil menyapa pendukungnya dengan menggunakan mobil. 

Prabowo yang saat itu tampak mengenakan baju safari warna coklat kemudian membukanya, dan melemparkan baju safari coklat tersebut kearah pendukungnya. Melihat aksi Prabowo itu, para pendukung paslon nomor urut 02 sontak langsung berebut baju yang dikenakan oleh mantan Danjen Kopassus tersebut.

(nino)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)