home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prabowo Ungkap Alasan Punya Kebiasaan Lepas Baju Saat Bertemu Pendukung

Senin, 11 Maret 2019 15:15 by nicnov | 1398 hits
Prabowo Ungkap Alasan Punya Kebiasaan Lepas Baju Saat Bertemu Pendukung
image source: tintahijau

DREAMERS.IDPrabowo Subianto baru-baru ini menjadi sorotan publik karena kegemarannya membuka baju saat menyapa para pendukung setianya. Aksinya ini ternyata membuat para warganet menjadi terheran-heran dan ingin mengetahui alasan di balik melakukan aksi tersebut.

Salah satu netizen dari akun @Gyoucancallme,  menanyakan alasan Prabowo membuka baju saat menyapa para pendukung setianya di saat dirinya berkunjung ke Subang, Jawa Barat, “Pagi pak @prabowo.. Pak kenapa suka buka baju si? Emang ga takut masuk angin?”.


image source: merdeka

Pertanyaannya itu mendapat tanggapan langsung oleh pasangan Sandiaga Uno tersebut lewat Twitter pribadinya, @Prabowo, “Refleks aja terbawa suasana yang sangat bersemangat. Wajar lah,” pada Sabtu(9/3/2019).

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

Dikutip dari laman Kompas, para warganet menyoroti aksi dari Capres Nomor urut 02 lewat video saat Prabowo sedang mengunjungi para pendukungnya yang berada di Subang, Jawa Barat. Rabu (6/3/2019). Di tengah guyuran hujan, Prabowo berkeliling sambil menyapa pendukungnya dengan menggunakan mobil. 

Prabowo yang saat itu tampak mengenakan baju safari warna coklat kemudian membukanya, dan melemparkan baju safari coklat tersebut kearah pendukungnya. Melihat aksi Prabowo itu, para pendukung paslon nomor urut 02 sontak langsung berebut baju yang dikenakan oleh mantan Danjen Kopassus tersebut.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)