SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Prabowo: Ketidakbenaran Hukum Ini akan Dicatat Sejarah

Rabu, 20 Februari 2019 15:52 by bellaevania | 2149 hits
Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Prabowo: Ketidakbenaran Hukum Ini akan Dicatat Sejarah
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Prabowo memberi dukungan penuh dan semangat kepada Ahmad Dhani agar tetap tegar menjalani proses hukum. Calon Presiden nomor urut 02 itu menilai kasus hukum yang menjerat Dhani sebagai bentuk ketidakbenaran hukum dan dendam politik.

Pada Selasa (19/02/19), Prabowo yang mengenakan seragam safari cokelat datang menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Surabaya ditemani Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono, dan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Soepriyatno.


Image Source: Kabar24bisnis

Bersama Ahmad Dhani, Prabowo pun berbincang santai di ruang pengunjung lapas. Usai pertemuan Prabowo menjelaskan ke hadapan media bahwa proses hukum yang dijalani Caleg DPR RI dari Partai Gerindra itu jauh dari rasa keadilan.

Baca juga: Nyaris Batal! Degup Mepetnya Kepastian Pertemuan Jokowi-Prabowo di MRT di Detik Terakhir

"Ketidakbenaran hukum ini menurut saya ini akan dicatat oleh sejarah. Ini menurut saya abuse of power. Ini adalah mungkin dendam politik atau intimidasi politik," ungkap Prabowo.

Ketum DPP Partai Gerindra itu pun menegaskan pihaknya akan terus mendukung dan berjuang menyelesaikan proses hukum Ahmad Dhani. "Jadi saya sudah bicara dengan ahli hukum. Kami sedang berjuang untuk menjalankan proses hukum, tetapi yang penting ini direkam oleh sejarah dan sejarah tidak setahun atau dua tahun tetapi sejarah itu ratusan tahun dan akan tetap tercatat," ucapnya.

Ia pun berharap agar para penegak hukum di Indonesia menjunjung keadilan agar tidak dijadikan alat kepentingan politik yang berpotensi merusak negara. "Dan yang terpenting para penegak hukum untuk benar-benar menjunjung tinggi hukum karena hukum adalah sakral dan sangat penting dan tanpa hukum negara kita bisa rusak," tandasnya.

(bef)

  • HOT !
    Sebuah ajang lari di Jalan HR. Rasuna Said ternodai oleh peristiwa tabrak lari yang dilakukan seorang pengendara mobil mewah, Rubicon. Kasus ini sempat mengundang kepanikan di lokasi ajang lari tersebut dan kembali bergulir karena pengemudi mobil didapati melarikan diri....
  • HOT !
    Gerindra nampaknya mulai jengah disebut ‘berkhianat’ akan melipir ke kubu Jokowi dan melepaskan titel oposisinya karena pertemuan dengan Jokowi yang dinilai banyak pihak ‘mesra’. Salah satunya adalah tudingan ingin mendapat jabatan di pemerintahan baru nantinya....
  • HOT !
    Pertemuan perdana Jokowi Prabowo pasca ‘pertarungan’ di Pilpres 2019 terbilang mengejutkan namun memang telah lama dinantikan. Momen yang berawal di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga makan bersama di salah satu mall di Jakarta Selatan itu sontak jadi viral namun membuat penasaran, siapa ‘dalang’ di balik rencana pertemuan itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)