SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Dua Rute TransJakarta yang Baru Dibuka, Catat Jam Operasionalnya

Kamis, 07 Februari 2019 18:22 by reinasoebisono | 1375 hits
Ini Dia Dua Rute TransJakarta yang Baru Dibuka, Catat Jam Operasionalnya
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta makin mencapai target dengan memiliki 236 layanan di akhir 2019. Dengan dibukanya dua rute baru, perusahaan transportasi milik Pemprov DKI Jakarta telah mencapai 161 layanan dari target yang ditentukan.

Karena mulai 6 Februari 2019, TransJakarta menyediakan rute baru yaitu Gelora Bung Karno-Kalideres (3F) dan Kampung Melayu-Kota (5K). Kedua rute baru ini disebut Direktur Utama TransJakarta Agung Wicaksono akan beroperasi dari pukul 05.00 sampai 22.00.

"Rute Gelora Bung Karno-Kalideres (3F) akan dioperasikan 5 bus. Sementara Kampung Melayu-Kota (5K) dengan 4 unit," ujarnya  via laman Merdeka.

Baca juga: Sarana Prasarana TransJakarta Rusak Akibat Aksi 22 Mei, Simak Pengalihan Rutenya

Untuk rute Transjakarta Gelora Bung Karno-Kalideres (3F) sepanjang 36,81 km akan melalui Halte Kalideres, Halte Pesakih, Halte Sumur Bor, Halte Rawa Buaya, Halte Jembatan Baru, Halte Dispenda, Halte Jembatan Gantung, Halte Taman Kota, Halte Indosiar, Halte Jelambar, Halte Grogol 2, Halte S.Parman Podomoro, Halte RS Harapan Kita, Halte Slipi Kemanggisan, Halte Slipi Petamburan, Halte Senayan JCC, Halte Gelora Bung Karno.

Sedangkan layanan Kampung Melayu-Kota (5K) dengan jarak 25,94 km, bus Transjakarta beroperasi di Halte Kampung Melayu, Halte Kebon Pala, Halte Slamet Riyadi, Halte Tegalan, Halte Matraman 2, Halte Salemba Carolus, halte Salemba UI, Halte Kramat Sentiong, Halte Pal Putih, Halte Central Senen, Halte Budi Utomo, Halte Pasar Baru Timur, Halte Jembatan TImur, Halte Gunung Sahari Mangga 2, Halte ITC Mangga 2, Halte Pangeran Jayakarta, dan Halte Stasiun Kota.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ibu Kota baru Negara Republik Indonesia yang baru nantinya dan selama ini menjadi misteri akhirnya terjawab dengan Presiden Jokowi mengumumkan lokasinya yang berada di Kalimantan Timur. Dikatakannya, lokasi tersebut telah dikaji dan dinilai paling ideal sebagai lokasi ibu kota baru....
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check in....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)