SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Nekat Terbang dengan Balon Pesta

Senin, 08 April 2013 17:15 by miko | 1575 hits
Duh, Pria Ini Nekat Terbang dengan Balon Pesta
metrotvnews.com

Ada-ada saja yang dilakukan pria asal Afrika Selatan ini. Jika dalam sebuah film kartun sebuah rumah diterbangkan dengan ribuan balon pesta. Namun pria Afsel ini mencoba melakukan aksi nekat dengan terbang menggunakan balon pesta. Kabarnya, aksi ini ia tujukan untuk amal.

Dilansir dari The Sun, Matt Silver Vallance mencoba untuk menyeberangi lautan hiu dengan mengunakan balan pesta biasa yang diisi helium. Walaupun aksi ini sebagai bentuk hiburan dan didedikasikan untuk amal, tetapi tetap aksi ini sangat berbahaya.

Namun, ketika menyebrangi lepas pantai di Afsel, Vallance sengaja melepaskan balon-balon itu, sehingga dirinya terjatuh di lautan hiu. Setelah terapung selama lima mil di laut Matt mengakui bahwa dia sempat panik.

“Saya sempat panik dan itu cukup menakutkan,”  ungkap Matt seperti dilansir dari The Sun.

Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Disadari atau tidak, sejak beberapa bulan yang lalu hingga akhir Januari ini, pembahasan politik tengah menjadi sajian hangat yang kerap diberitakan. Mulai dari terpilihnya presiden baru Amerika Serikat, Donald Trump hingga Pilkada salah satu kota di Indonesia, DKI Jakarta yang sebentar lagi juga akan digelar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)