SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Jokowi Pamerkan Pemandangan Indonesia yang Masuk Negara Terindah di Dunia

Selasa, 05 Februari 2019 08:12 by bellaevania | 791 hits
Manisnya Jokowi Pamerkan Pemandangan Indonesia yang Masuk Negara Terindah di Dunia
Image Source: Paradiso

DREAMERS.ID - Indonesia masuk dalam daftar 20 negara terindah di dunia versi penerbit ternama dari Inggris, Rough Guides. Berdasarkan survei yang melibatkan para pembaca dari berbagai negara di dunia, Indonesia berada di peringkat ke-6 di dunia dan terindah di Benua Asia.

Berdasarkan hasil survey, Indonesia menempati peringkat keenam sebagai negara paling indah di dunia. Indonesia berada di bawah Afrika Selatan, Italia, Selandia Baru, Kanada, dan Skotlandia yang menduduki urutan pertama. Indonesia juga berhasil melampaui jauh peringkat negara-negara Asia lainnya. Contohnya India yang berada di peringkat ke-13 dan Vietnam di peringkat ke-20.

Indonesia dianggap sangat menarik oleh wisatawan mancanegara karena memiliki 17.508 pulau yang membentang dari barat ke timur, serta keanekaragaman flora dan fauna yang luar biasa. Adat istiadat, ragam santapan kuliner, dan lebih dari 500 bahasa daerah juga menjadi daya tarik lain bagi Indonesia.

Baca juga: Cerita Haru Denada Ketika Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura

Bangga dengan pencapaian Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunggah video keindahan Indonesia di akun Twitternya, @jokowi. Melalui video berdurasi 1 menit, Jokowi memamerkan kompilasi aneka wisata dan keunikan Indonesia yang kini sudah jadi wisata kelas dunia.

Keindahan alam Indonesia mulai dari pedesaan, pantai, pegunungan, keanekaragaman flora dan fauna, hingga cuplikan titik selancar kelas dunia yang dimiliki Indonesia tampil di video tersebut.

(bef)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)