home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Pasangan 'Crazy Rich Surabayan' Klarifikasi Perihal Budget Pernikahan dan Tamu Undangan

Jumat, 30 November 2018 18:42 by noudi0501 | 9732 hits
Keluarga Pasangan 'Crazy Rich Surabayan' Klarifikasi Perihal Budget Pernikahan dan Tamu Undangan
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang yang disebut-sebut sebagai pasangan ‘Crazy Rich Surabayan’ sempat ditaksir mencapai ratusan miliar bahkan sampai Rp 1 triliun. Namun, pihak keluarga membantah dan mengklarifikasi pesta pernikahan itu hanya dianggarkan tak sampai Rp 10 miliar.

"Kita menganggarkan tidak lebih dari Rp 10 Miliar. Jadi untuk tidak diplintir Rp 1 Triliun, kalau Rp 1 Triliun mungkin bisa beli hotel ini," kata ayah Jusup, Rendra Tjahjadi saat konferensi pers di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018).

Selain membantah soal budget pernikahan, Rendra juga menampik mengenai jumlah tamu undangan yang disebutkan mencapai 1.000 hingga 5.000. Dia menegaskan tamu yang diundangnya tidak lebih dari 450 undangan.

"Saya ingin meluruskan jumlah undangan yang beredar 450 undangan. Jadi tidak sesuai dengan yang di lapangan 5.000 orang, apa cukup di Mulia ini 5.000 orang, paling maksimal 750 orang, bisa cek ke manajemen Mulia," tukasnya.


Image source: wolipop.detik.com

Rendra juga melusurkan mengenai sesi foto prewedding Jusup dan Clarissa yang disebutkan dilakukan di lima benua yaitu Afrika, Eropa, Amerika, Australia dan Asia. Menurutnya, sebenarnya pemotretan tersebut tidak diagendakan secara khusus untuk prewedding.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Itu kegiatan biasa kita acara keluarga setahun dua kali, Lebaran dan Natal. Kebetulan ada di Australia kita foto di sana, di Eropa kita foto di sana. Jadi bukan khusus foto untuk prewed," ujarnya.

Pria yang diketahui bagian dari keluarga Tjajadi, pebisnis sawit, tersebut tak lupa mengklarifikasi mengenai menu catering pernikahan anaknya. Dalam video yang viral disebutkan dalam pernikahan Jusup dan Clarissa, makanan yang disajikan akan berasal dari lima benua, sesuai lokasi foto prewedding calon pengantin. Bagaimana sebenarnya?

"Kuliner kita pilih menu yang sesuai dengan selera kita untuk keperluan tamu ada yang dari Eropa, Afrika. Ada yang dari mana, biar terpuaskan dengan menu-menu masing-masing negaranya," jelas Rendra.

Satu hal dari postingan viral mengenai pernikahan anaknya yang tidak dibantah Rendra adalah soal hadirnya bintang tamu grup band legendaris Michael Learns To Rock. "MLTR benar kita undang ke sini, jadi kita kalau berpresta, tamu adalah raja, kita mencoba menghibur mereka, menyenangkan mereka," ujarnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)