home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melania Trump Minta 'Orang Lama' Gedung Putih Ini Dipecat Karena Posisi Duduk di Pesawat?

Rabu, 14 November 2018 13:40 by reinasoebisono | 1514 hits
Melania Trump Minta 'Orang Lama' Gedung Putih Ini Dipecat Karena Posisi Duduk di Pesawat?
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Seorang wanita nampaknya telah membuat Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump marah hingga meminta suaminya memecat sang wakil penasihat keamanan nasionalnya yang diketahui bernama Mira Ricardel itu.

Melansir BBC via Liputan6, Melania disebut berseteru dengan Ricardel selama kunjungnannya ke Afrika pada Oktober 2018 lalu. Permintaan Melania Trump ini turut disampaikan pula oleh sang juru bicara.

"Ini adalah posisi Kantor Ibu Negara, bahwa ia (Mira Ricardel) tak lagi berhak mendapat kehormatan untuk mengabdi di Gedung Putih," kata juru bicara Melania Trump.

Meski belum ada tanggapan perihal keputusan pemecatan tersebut dari gedung Putih atau pun Dewan Keamanan Nasional, sejumlah media AS melaporkan jika Melania dan Ricardel berselisih erihal pengaturan tempat duduk di pesawat yang membawa Melania ke Afrika tersebut.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Plus, di tengah kunjungan tersebut, Melania mengutarakan jika memang ada orang-orang di gedung Putih yang tak bisa ia percaya saat diwawancarai ABC. "Saya memberikan saran dan pendapat secara jujur, kemudian dia (Donald Trump) melakukan apa yang ingin ia lakukan," kata perempuan asal Slovenia itu.

Selain itu, Melania disebut menduga jika Ricardel ada di balik ‘cerita negatif’ tentang ibu negara dan para stafnya. Sementara itu, Presiden Donald Trump menguggah foto di akun Twitter resminya yang menunjukkan Ricardel menemaninya dalam perayaan Diwali.


Mira Ricardel (kanan) bersama Presiden Donald Trump (The Guardian)

Mira Ricardel sendiri bekerja di bawah Penasihat Keamanan Nasional John Bolton di Dewan Keamanan Nasional selama 7 bulan terakhir. Sebelumnya ia diketahui bekerja di Departemen Perdagangan dan pernah juga bekerja di Departemen Pertahanan di bawah Mantan Presiden George W. Bush. Serta di bawah Senator Republik Bob Dole ketika dia menjabat sebagai Pemimpin Mayoritas Senat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)