SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Sensasi Makan di Restoran Gantung

Rabu, 03 April 2013 09:00 by miko | 1290 hits
Nikmati Sensasi Makan di Restoran Gantung
forum.jalan2.com

Makan di sebuah restoran mungkin kamu sering melakukannya. Tapi pengalaman makan direstoran yang ada di China ini akan memberikan pengalaman yang menegangkan.  Pasalnya Restoran yang berada di Propinsi Hubei ini merupakan restoran yang tergantung diatas tebing tinggi.

Restoran yang bernama Fangweng ini dibangun disisi tebing Happy Valley Xiling dekat gua Sanyou, atau 12 km dari kota Yichang. Hasilnya pemandangan indah yang disuguhkan dengan hamparan gua dan sungai Chang Jiang yang berada dibawahnya.

Dilansir dari reuters, untuk masuk restoran ini pengunjung disambut dengan pintu yang terbuat dari bata berwarna abu-abu. Pengunjung pun harus melewati jembatan beton sempit sepanjang 30 meter yang menghadap ke sungai Yangtze. Keamanan lokasi ini pun dipersiapkan dengan dibuatnya pagar untuk berpegangan jika merasa takut.

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

Jembatan berupa jalan setapak itu menuju ke dalam gua yang menjadi lokasi restoran. Di dalam suasananya sedikit redup oleh pencahayaan keemasan dari lampu tradisional China. Interiornya juga memiliki perabotan unik khas China sebagai penyaji.

Gua lokasi restoran ini menjadi daya tarik Fangweng ini, tetapi penarik pengunjung bukan itu saja. Pasalnya mereka dapat menikmati makanan sambil menonton orang yang melakukan bungee jumping dari jembatan di dekat lokasi.

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)