home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Thamrin-Sudirman yang Kini Tak Lagi Ada JPO dan Sempat Viral Jadi Perdebatan

Senin, 30 Juli 2018 11:46 by mikhael | 12940 hits
Kondisi Thamrin-Sudirman yang Kini Tak Lagi Ada JPO dan Sempat Viral Jadi Perdebatan
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Arus lalu lintas disekitaran kawasan Thamrin dan Sudirman terlihat lebih padat dari hari-hari sebelumnya, pasalnya kini warga yang hendak menyebrang sudah tidak menggunakan JPO yang menghubungkan kedua kawasan tersebut.

Hal tersebut menyusul JPO itu telah disegel dan akan dibongkar. Melansir Detik, terpantau di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/7) pukul 08.59 WIB, masyarakat dibantu oleh petugas Dinas Perhubungan untuk menyeberang dari arah Hotel Grand Hyatt ke arah Hotel Pullman.

Arus lalu lintas dari arah Monas menuju Bundaran HI terpantau ramai dan sedikit tersendat, meskipun tidak sampai macet. Sedangkan arus lalu lintas dari arah Bundaran HI menuju Monas terpantau ramai lancar. 

Terlihat petugas Dishub DKI menghentikan arus lalu lintas ketika arus terpantau cukup lengang. Ada dua bagian petugas Dishub DKI yang membantu menyeberangkan. Pertama, dari titik dekat Hotel Grand Hyatt menuju pembatas jalan. Kedua, dari titik pembatas jalan menuju Hotel Pullman.

Sudah ada celah untuk pejalan kaki di tengah pembatas jalan itu, permukaannya juga sudah di-paving (diberi batu blok). Ada pula pelican crossing di sini, namun alat penyeberangan ini belum berfungsi sepenuhnya, sehingga petugas Dishub membantu menyeberangkan warga secara manual.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Di masa pandemi seperti ini banyak kaum muda yang baru memulai bisnis, seperti baju, aplikasi berbayar, hingga kuliner. Hal ini juga dilakukan oleh mahasiswi cantik asal Malaysia yang berjualan es teh dan meraup keuntungan hingga Rp 21 juta tiap bulannya....
  • HOT !
    Tak terasa masa pemerintahan Jokowi – Ma’ruf sudah berjalan selama satu tahun. Di tahun pertama ini, pasangan Presiden dan Wakil Presiden tersebut langsung dihadapkan dengan masalah yang berat yaitu pandemi Covid 19....
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir ini, masyarakat Thailand kembali menggelar demo anti pemerintah yang menjadi aksi demo terbesar sejak bulan Juli lalu. Puluhan ribu orang berkumpul di pusat kota Bangkok selama lebih dari lima hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)