home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Thamrin-Sudirman yang Kini Tak Lagi Ada JPO dan Sempat Viral Jadi Perdebatan

Senin, 30 Juli 2018 11:46 by mikhael | 12943 hits
Kondisi Thamrin-Sudirman yang Kini Tak Lagi Ada JPO dan Sempat Viral Jadi Perdebatan
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Arus lalu lintas disekitaran kawasan Thamrin dan Sudirman terlihat lebih padat dari hari-hari sebelumnya, pasalnya kini warga yang hendak menyebrang sudah tidak menggunakan JPO yang menghubungkan kedua kawasan tersebut.

Hal tersebut menyusul JPO itu telah disegel dan akan dibongkar. Melansir Detik, terpantau di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/7) pukul 08.59 WIB, masyarakat dibantu oleh petugas Dinas Perhubungan untuk menyeberang dari arah Hotel Grand Hyatt ke arah Hotel Pullman.

Arus lalu lintas dari arah Monas menuju Bundaran HI terpantau ramai dan sedikit tersendat, meskipun tidak sampai macet. Sedangkan arus lalu lintas dari arah Bundaran HI menuju Monas terpantau ramai lancar. 

Terlihat petugas Dishub DKI menghentikan arus lalu lintas ketika arus terpantau cukup lengang. Ada dua bagian petugas Dishub DKI yang membantu menyeberangkan. Pertama, dari titik dekat Hotel Grand Hyatt menuju pembatas jalan. Kedua, dari titik pembatas jalan menuju Hotel Pullman.

Sudah ada celah untuk pejalan kaki di tengah pembatas jalan itu, permukaannya juga sudah di-paving (diberi batu blok). Ada pula pelican crossing di sini, namun alat penyeberangan ini belum berfungsi sepenuhnya, sehingga petugas Dishub membantu menyeberangkan warga secara manual.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Zhang Yiming adalah pendiri dari ByteDance dan menjadi salah satu orang terkaya di China saat ini. Total kekayaan Zhang ditaksir mencapai US$ 16,2 miliar atau setara Rp 228 triliun....
  • HOT !
    Melalui salah satu surat kabar pada hari Rabu (18/11/2020) lalu, Presiden Prancis, Emmanuel Macron disebut telah mengeluarkan ultimatum kepada Dewan Ibadah Muslim Prancis (CFCM/Conseil Francais du Culture Musulman), selama 15 hari terhitung dari surat kabar itu diterbitkan....
  • HOT !
    Mimpi biasa disebut sebagai bunga tidur yang bisa menambah nyenyak atau memperburuk kualitas tidur kita. Tak jarang, banyak mitos yang kerap menafsirkan mimpi dengan sebuah kejadian baik maupun buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)