home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ketik Kata 'Idiot' di Google Keluar Foto Donald Trump?

Sabtu, 21 Juli 2018 20:30 by sherleyyy | 846 hits
Wah, Ketik Kata 'Idiot' di Google Keluar Foto Donald Trump?
Image source: nymag.com
1. Google Kena Denda Rp 72 Triliun, Donald Trump Mengecam Komisi Eropa

Selain itu, Google harus menghadapi masalah baru pada pekan ini. Raksasa teknologi asal Negeri Paman Sam ini harus berurusan dengan Komisi Eropa karena sistem operasi besutannya, Android dianggap sebagai cara ilegal perusahaan mengukuhkan mesin pencarinya.

Perusahaan yang berbasis di Mountain View, Amerika Serikat (AS) itu bahkan dituding telah melakukan monopoli bisnis. Komisi Eropa juga meminta perusahaan mengubah model bisnisnya.

Tak hanya itu, Google juga harus membayar denda dari rata-rata omzet harian global, di mana mereka harus membayar 4,3 miliar euro atau setara dengan Rp 72 triliun. Presiden Amerika Serikat itu pun geram dan mengecam Komisi Eropa karena dianggap telah memanfaatkan AS.

Dalam cuitan akun resmi Twitter-nya, @realDonaldTrump, suami dari Melania Trump tersebut mengakui kalau Google adalah salah satu perusahaan yang hebat. Tak mau tinggal diam, Donald Trump akan segera mengambil tindakan.

"Sudah saya bilang! Komisi Eropa baru saja mendenda lima miliar dolar ke salah satu perusahaan terbaik kita, Google. Mereka benar-benar mengambil untung dari Amerika Serikat, tetapi hal ini tentu tidak akan berlangsung lama!" cuit Donald Trump.

Sekadar informasi, hubungan Donald Trump dan Komisi Eropa memang tidak berjalan dengan baik akhir-akhir ini. Orang nomor satu di AS ini bahkan menyebut Komisi Eropa dengan julukan “musuh”.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)