SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti

Kamis, 12 Juli 2018 10:20 by reinasoebisono | 1824 hits
Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Dengan hitungan kasar yang sempat diberitakan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bisa bebas dari penjara pada Agustus mendatang. Ia disebut telah menjalani hukuman 1 tahun 2 bulan dan dengan remisi dan hitungan lain, ia bisa bebas bersyarat.

Namun ternyata Ahok dipastikan tidak akan mengambil kesempatan menghirup udara bebas itu mulai Agustus nanti. Padahal, adik angkatnya, Nana Riwayatie mengatakan selama bebas bersyarat itu, Ahok bisa bekerja dan keluar selama 4 jam. Tapi ia tidak mau mengambilnya.

"Ahok enggak mau ambil, riskan, takut. Sekarang dia juga lagi sibuk nulis," jelas Nana yang mengaku melarang Ahok keluar dari sel lebih cepat. Karena saat menjalani bebas bersyarat dan melakukan sebuah kesalahan kecil saja, Ahok bia kembali mendekam di penjara dengan hukuman panjang.

Baca juga: Klarifikasi Panitia Pemilu Soal 'Keributan' Saat Ahok Nyoblos di Jepang

"Bahaya mba, bahaya, ditilang aja bisa 2 tahun lagi (di penjara). Riskan, ngeri," ucap Nana mengutip Liputan6. "Saya terutama, melarang (Ahok keluar sel). Bahaya,"

Seperti yang diketahui, Ahok masuk penjara di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama yang bergulir jelang Pilkada 2017 lalu. Pada 9 Mei 2017, hakim memvonis Ahok 2 tahun penjara dan langsung memasukkannya ke penjara.

(rei)

  • HOT !
    Direktur Utama TransJakarta Agung Wicaksono mengatakan ada beberapa sarana dan prasarana yang rusak akibat aksi massa 22 Mei kemarin di sejumlah tempat. Pihaknya pun langsung mendata aset yang mengalami kerusakan dan dilakukan perbaikan segera....
  • HOT !
    Sempat tersiar kabar jika putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dipanggil dan akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Jokowi. Pertemuan itu disebut akan dilaksanakan 21 Mei kemarin....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 dan menetapkan pasangan nomor urut 01 Jokowi Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih Republik Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)