SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti

Kamis, 12 Juli 2018 10:20 by reinasoebisono | 1848 hits
Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Dengan hitungan kasar yang sempat diberitakan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bisa bebas dari penjara pada Agustus mendatang. Ia disebut telah menjalani hukuman 1 tahun 2 bulan dan dengan remisi dan hitungan lain, ia bisa bebas bersyarat.

Namun ternyata Ahok dipastikan tidak akan mengambil kesempatan menghirup udara bebas itu mulai Agustus nanti. Padahal, adik angkatnya, Nana Riwayatie mengatakan selama bebas bersyarat itu, Ahok bisa bekerja dan keluar selama 4 jam. Tapi ia tidak mau mengambilnya.

"Ahok enggak mau ambil, riskan, takut. Sekarang dia juga lagi sibuk nulis," jelas Nana yang mengaku melarang Ahok keluar dari sel lebih cepat. Karena saat menjalani bebas bersyarat dan melakukan sebuah kesalahan kecil saja, Ahok bia kembali mendekam di penjara dengan hukuman panjang.

Baca juga: Waktu Yang Dimiliki Ahok Untuk Ungkap 142 Anak Perusahaan Pertamina Pada Menteri Erick Thohir

"Bahaya mba, bahaya, ditilang aja bisa 2 tahun lagi (di penjara). Riskan, ngeri," ucap Nana mengutip Liputan6. "Saya terutama, melarang (Ahok keluar sel). Bahaya,"

Seperti yang diketahui, Ahok masuk penjara di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama yang bergulir jelang Pilkada 2017 lalu. Pada 9 Mei 2017, hakim memvonis Ahok 2 tahun penjara dan langsung memasukkannya ke penjara.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir Pantai California, Amerika Serikat dipenuhi oleh biota laut berbentuk alat kelamin pria. Ivan Parr penulis tentang kehidupan laut untuk Bay Nature, mengungkapkan fenomena ini terjadi akibat badai yang membuat mahluk ini keluar dari ‘liang’ mereka....
  • HOT !
    Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi yang menikah 25 Januari 2019 nampaknya akan segera menyambut kelahiran sang buah hati. Setelah melakukan acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan sang istri, kini mereka melakukan sesi pemotretan jelang melahirkan....
  • HOT !
    Pada 12 Desember, Gibran Rakabuming secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Solo ke DPD PDIP Jawa Tengah. Momen itu juga dimanfaatkannya untuk menyampaikan komitmen bagi warga Solo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)