SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti

Kamis, 12 Juli 2018 10:20 by reinasoebisono | 1818 hits
Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Dengan hitungan kasar yang sempat diberitakan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bisa bebas dari penjara pada Agustus mendatang. Ia disebut telah menjalani hukuman 1 tahun 2 bulan dan dengan remisi dan hitungan lain, ia bisa bebas bersyarat.

Namun ternyata Ahok dipastikan tidak akan mengambil kesempatan menghirup udara bebas itu mulai Agustus nanti. Padahal, adik angkatnya, Nana Riwayatie mengatakan selama bebas bersyarat itu, Ahok bisa bekerja dan keluar selama 4 jam. Tapi ia tidak mau mengambilnya.

"Ahok enggak mau ambil, riskan, takut. Sekarang dia juga lagi sibuk nulis," jelas Nana yang mengaku melarang Ahok keluar dari sel lebih cepat. Karena saat menjalani bebas bersyarat dan melakukan sebuah kesalahan kecil saja, Ahok bia kembali mendekam di penjara dengan hukuman panjang.

Baca juga: Tanggal Ahok Bebas Murni Diumumkan, Bakal Balik Berpolitik Atau Tidak?

"Bahaya mba, bahaya, ditilang aja bisa 2 tahun lagi (di penjara). Riskan, ngeri," ucap Nana mengutip Liputan6. "Saya terutama, melarang (Ahok keluar sel). Bahaya,"

Seperti yang diketahui, Ahok masuk penjara di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama yang bergulir jelang Pilkada 2017 lalu. Pada 9 Mei 2017, hakim memvonis Ahok 2 tahun penjara dan langsung memasukkannya ke penjara.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)