SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AHY 'Pede' Cari Nama Alternatif Pilpres 2019 Setelah Ditolak Jusuf Kalla

Senin, 09 Juli 2018 15:07 by reinasoebisono | 1337 hits
AHY 'Pede' Cari Nama Alternatif Pilpres 2019 Setelah Ditolak Jusuf Kalla
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Jusuf Kalla memang sudah memberi sinyal bahkan frontal mengatakan ingin istirahat dari dunia politik selepas dari jabatannya sebagai wakil presiden 2019 mendatang. Meski banyak yang mengusung dan memintanya untuk mencalonkan diri lagi, nyatanya JK memberi jawaban lain.

Salah satunya disebutkan adalah Partai Demokrat yang mendekati JK. Namun karena sudah ditolak, Demokrat pun mengaku akan mencari sosok lain untuk menggantikan nama JK sebagai pendamping Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Pilpres 2019.

"Ya, saya pikir udah banyak yang beredar lah. Dengan banyak tokoh yang lainnya. Saya hanya melihat bahwa masyakat kita juga mengharapkan hadirnya alternatif. Alternatif itu artinya wajah baru dalam politik nasional," kata Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat.

AHY juga mengaku bersyukur atas kemunculan namanya di berbagai survei sebagai kandidat dalam bursa Pilpres tahun depan. Hal tersebut, melansir Liputan6, dianggapnya jika masyarakat masih mengharapkan capres dan cawapres yang lain alias dari poros ketiga.

"Ketika itu muncul dalam berbagai lembaga survei dan ada nama AHY di sana sini saya mensyukuri itu adalah harapan dan ekspetasi dari masyarakat kita. Dari berbagai kalangan, angkanya tentunya fluktuatif tentunya berbeda," papar AHY.

"Tentunya ketika ada harapan kita pantut untuk kita dengarkan. Dan kita harapkan figur yang menjadi alternatif pemilu 2019 mendatang. Ya tentunya patut untuk mendapatkan mereka-mereka itu bisa menghadirkan solusi dan jadi harapan masyarakat ke depan," papar AHY.

(rei)

  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal sosok Presiden Amerika yang kontroversial saat ini, Donald Trump. Banyaknya kontroversial yang terjadi menjadikan Donald Trump diolok dengan berbagai macam cara, salah satunya melalui dunia maya....
  • HOT !
    Berbagai jenis tindak kejahatan kini tampaknya mulai melebur menjadi satu. Pasalnya kelompok terorisme yang selama ini diperangi secara serius, mulai mengembangkan sayapnya ke narkoba. Cyber narco terrorism adalah contohnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)