SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AHY 'Pede' Cari Nama Alternatif Pilpres 2019 Setelah Ditolak Jusuf Kalla

Senin, 09 Juli 2018 15:07 by reinasoebisono | 1360 hits
AHY 'Pede' Cari Nama Alternatif Pilpres 2019 Setelah Ditolak Jusuf Kalla
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Jusuf Kalla memang sudah memberi sinyal bahkan frontal mengatakan ingin istirahat dari dunia politik selepas dari jabatannya sebagai wakil presiden 2019 mendatang. Meski banyak yang mengusung dan memintanya untuk mencalonkan diri lagi, nyatanya JK memberi jawaban lain.

Salah satunya disebutkan adalah Partai Demokrat yang mendekati JK. Namun karena sudah ditolak, Demokrat pun mengaku akan mencari sosok lain untuk menggantikan nama JK sebagai pendamping Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Pilpres 2019.

"Ya, saya pikir udah banyak yang beredar lah. Dengan banyak tokoh yang lainnya. Saya hanya melihat bahwa masyakat kita juga mengharapkan hadirnya alternatif. Alternatif itu artinya wajah baru dalam politik nasional," kata Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat.

Baca juga: Permintaan Maaf AHY yang Gagal Jadi Cawapres Prabowo

AHY juga mengaku bersyukur atas kemunculan namanya di berbagai survei sebagai kandidat dalam bursa Pilpres tahun depan. Hal tersebut, melansir Liputan6, dianggapnya jika masyarakat masih mengharapkan capres dan cawapres yang lain alias dari poros ketiga.

"Ketika itu muncul dalam berbagai lembaga survei dan ada nama AHY di sana sini saya mensyukuri itu adalah harapan dan ekspetasi dari masyarakat kita. Dari berbagai kalangan, angkanya tentunya fluktuatif tentunya berbeda," papar AHY.

"Tentunya ketika ada harapan kita pantut untuk kita dengarkan. Dan kita harapkan figur yang menjadi alternatif pemilu 2019 mendatang. Ya tentunya patut untuk mendapatkan mereka-mereka itu bisa menghadirkan solusi dan jadi harapan masyarakat ke depan," papar AHY.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)