SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit

Kamis, 17 Mei 2018 13:06 by reinasoebisono | 905 hits
Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Pimpinan perusahaan raksasa Korea Selatan, LG, dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang selama ini dideritanya. Konglomerat bernama Koo Bon Moo itu dilaporkan tengah dalam kondisi kritis.

Kabar ini didapatkan dari pemberitaan Kamis pagi waktu setempat, dan melansir Korea Herald,  Koo, yang juga pimpinan dari generasi ketiga pemilik perusahaan LG ini memang telah mendapat perawatan di RS Unversitas Nasional Seoul selama lebih dari satu tahun.

Pada tahun lalu, ia sempat menjalani operasi pengangkatan tumor otak, melansir Zdnet. Koo Bon Moo sendiri kini telah berusia 73 tahun dan salah satu pejabat LG yang dihormati sekaligus memegang peran kunci dalam perusahaan.

LG Grup dikabarkan mengadakan rapat darurat di antara jajaran para direkturnya pada Kamia (17/5) pagi ini untuk mendiskusikan agenda untuk mengangkat Koo Gwang Mo terdaftar dalam jajaran direktur.

Gwang Mo sendiri adalah anak adopsi, di mana ayah kandungnya adalah adik dari sang pimpinan. LG sendiri terkenal sebagai grup yang memegang peraturan ketat untuk mewariskan perusahaannya pada anak pertama.

“Rapat dewan (direktur) diadakan untuk membahas warisan kepemimpinan berdasarkan pada penilaian pada kesehatan pimpinan (Koo Bon Moo) yang akan dibatasi aktivitasnya,” kata pernyataan dari pihak LG.

Nasib status warisan Koo Gwang Mo akan ditentukan juga oleh para pemegang saham pada tanggal 29 Juni mendatang. Jika resmi dijadikan pewaris, Gwang Mo akan jadi sosok generasi keempat dalam perusahaan raksasa Negeri Gingseng itu.

(rei)

  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)