SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Djarot Tolak Sejumlah Tawaran Kehormatan Marga dari Masyarakat Sumatera Utara

Minggu, 13 Mei 2018 12:47 by reinasoebisono | 5978 hits
Alasan Djarot Tolak Sejumlah Tawaran Kehormatan Marga dari Masyarakat Sumatera Utara
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Mantan pasangan Ahok di Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kembali mencoba peruntungan di Pilkada tingkat Provinsi menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara yang berpasangan dengan Sihar Sitorus.

Ternyata, ia banyak mendapat tawaran marga kehormatan dari masyarakat di sana. Sayangnya semua ditolak dengan alasan yang baru-baru ini dikemukakan oleh suami dari Happy Farida itu.

"Saya berterima kasih sudah ditawarkan marga. Di Toba saya ditawari, di Mandailing ditawari, di Karo juga saya ditawari, warga Melayu juga menawari. Saya bilang terima kasih atas penawarannya. Itu penghargaan yang luar biasa," ujar Djarot seperti dikutip dari Antara via Liputan6.

Baca juga: Terungkap Alasan Ahok Meminta Dipanggil 'BTP' Setelah Bebas dari Penjara

Tapi saya katakan, janganlah, biarkan Djarot menjadi dirinya sendiri, sehingga bisa bersahabat dengan semua marga, semua suku, dan semua agama," ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Bangun Purba, Deliserdang, Djarot berterimakasih kepada pendukung dan relawannya dan meminta mereka untuk turut mendoakan dan mendukung Jokowi di tahun 2019 mendatang.

"Terima kasih untuk doanya. Doanya di tahun 2019 Pak Jokowi jadi presiden. Kemudian di tahun 2018 saya jadi Gubernur Sumatera Utara. Terima kasih doanya," tutup Djarot.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ibu Kota baru Negara Republik Indonesia yang baru nantinya dan selama ini menjadi misteri akhirnya terjawab dengan Presiden Jokowi mengumumkan lokasinya yang berada di Kalimantan Timur. Dikatakannya, lokasi tersebut telah dikaji dan dinilai paling ideal sebagai lokasi ibu kota baru....
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check in....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)