SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Djarot Tolak Sejumlah Tawaran Kehormatan Marga dari Masyarakat Sumatera Utara

Minggu, 13 Mei 2018 12:47 by reinasoebisono | 5969 hits
Alasan Djarot Tolak Sejumlah Tawaran Kehormatan Marga dari Masyarakat Sumatera Utara
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Mantan pasangan Ahok di Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kembali mencoba peruntungan di Pilkada tingkat Provinsi menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara yang berpasangan dengan Sihar Sitorus.

Ternyata, ia banyak mendapat tawaran marga kehormatan dari masyarakat di sana. Sayangnya semua ditolak dengan alasan yang baru-baru ini dikemukakan oleh suami dari Happy Farida itu.

"Saya berterima kasih sudah ditawarkan marga. Di Toba saya ditawari, di Mandailing ditawari, di Karo juga saya ditawari, warga Melayu juga menawari. Saya bilang terima kasih atas penawarannya. Itu penghargaan yang luar biasa," ujar Djarot seperti dikutip dari Antara via Liputan6.

Baca juga: Terungkap Alasan Ahok Meminta Dipanggil 'BTP' Setelah Bebas dari Penjara

Tapi saya katakan, janganlah, biarkan Djarot menjadi dirinya sendiri, sehingga bisa bersahabat dengan semua marga, semua suku, dan semua agama," ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Bangun Purba, Deliserdang, Djarot berterimakasih kepada pendukung dan relawannya dan meminta mereka untuk turut mendoakan dan mendukung Jokowi di tahun 2019 mendatang.

"Terima kasih untuk doanya. Doanya di tahun 2019 Pak Jokowi jadi presiden. Kemudian di tahun 2018 saya jadi Gubernur Sumatera Utara. Terima kasih doanya," tutup Djarot.

(rei)

  • HOT !
    Untuk pertama kalinya Arab Saudi akan memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kabar ini pun menarik reaksi banyak orang di media sosial....
  • HOT !
    Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta telah tiga kali menjalankan uji coba. Namun kereta yang menghubungkan Rawamangun Kelapa Gading itu tak kunjung juga dioperasikan secara komersial meski belum lama ini diuji coba untuk publik secara gratis....
  • HOT !
    Kabar dibukanya kembali pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di tahun ini mencuat ke publik. Bahkan selain CPNS, pemerintah juga akan membuka pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)