SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Djarot Tolak Sejumlah Tawaran Kehormatan Marga dari Masyarakat Sumatera Utara

Minggu, 13 Mei 2018 12:47 by reinasoebisono | 5951 hits
Alasan Djarot Tolak Sejumlah Tawaran Kehormatan Marga dari Masyarakat Sumatera Utara
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Mantan pasangan Ahok di Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kembali mencoba peruntungan di Pilkada tingkat Provinsi menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara yang berpasangan dengan Sihar Sitorus.

Ternyata, ia banyak mendapat tawaran marga kehormatan dari masyarakat di sana. Sayangnya semua ditolak dengan alasan yang baru-baru ini dikemukakan oleh suami dari Happy Farida itu.

"Saya berterima kasih sudah ditawarkan marga. Di Toba saya ditawari, di Mandailing ditawari, di Karo juga saya ditawari, warga Melayu juga menawari. Saya bilang terima kasih atas penawarannya. Itu penghargaan yang luar biasa," ujar Djarot seperti dikutip dari Antara via Liputan6.

Baca juga: Ungkapan Hati Djarot Saat Hadiri Peluncuran Buku 'Kebijakan Ahok' yang Ditulis Langsung dari Penjara

Tapi saya katakan, janganlah, biarkan Djarot menjadi dirinya sendiri, sehingga bisa bersahabat dengan semua marga, semua suku, dan semua agama," ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Bangun Purba, Deliserdang, Djarot berterimakasih kepada pendukung dan relawannya dan meminta mereka untuk turut mendoakan dan mendukung Jokowi di tahun 2019 mendatang.

"Terima kasih untuk doanya. Doanya di tahun 2019 Pak Jokowi jadi presiden. Kemudian di tahun 2018 saya jadi Gubernur Sumatera Utara. Terima kasih doanya," tutup Djarot.

(rei)

  • HOT !
    Perundingan Rumah Eko akhirnya temui titik terang, kini rumah yang terkepung tetangganya itu memiliki akses jalan masuk dan keluar....
  • HOT !
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilpres  2019 telah ditentukan,  yakni pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandi....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan telah melaporkan dua akun Instagram ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai menyebarkan hoak yang mengandung ujaran kebencian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)