SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Singa, Pria Ini Tinggal di Kandang Singa

Senin, 18 Maret 2013 09:00 by miko | 1979 hits
Demi Singa, Pria Ini Tinggal di Kandang Singa
oddity central

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menggalang dana, seorang pria pemilik kebun binatang di Zaporozhye, Ukraina menghabiskan satu bulan lebih tinggal dengan dua ekor singa dewasa. Hal tersebut ia lakukan untuk menggalang dana yang diperuntukan untuk pusat perawatan binatang besar tersebut.

Dilansir dari Oddity Central, Alexander Pylyshenko telah mencatatkan rekor baru di Ukraina . Dirinya telah menghabiskan 35 hari dikurung dengan dua ekor singa. Tak hanya itu, ia pun menganggap dirinya bak seekor singa.

Saat pertama kali menginjakan kakinya di kandang singa. Pria pemberani ini berbagi makanan, tidur bersama di tempat tidur jerami, bahkan ia membuat toilet dan kamar mandi di dalam kandang. Pria yang lama mempelajari singa ini, memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan dua hewan peliharaannya.

Baca juga: Terbukti Memangsa Manusia, Singa-Singa Ini Diancam Hukuman Penjara Seumur Hidup

Aksi nekatnya ini dilakukannya untuk meningkatkan kesadaran bagi orang-orang yang masih melakukan kejahatan dan penyiksaan terhadap hewan yang dijuluki si raja hutan itu. Pylyshenko, ingin mendapatkan simpati dari para pecinta hewan di seluruh dunia dan mendapatkan dana sebesar US$ 45.000 atau sekira Rp436 Juta untuk memenuhi mimpinya itu.

Untuk membuktikan keaslian kehidupannya di dalam kandang tersebut, Pylyshenko berencana untuk menyiarkannya semua kegiatannya di situs www.homezoo.com.ua. Dalam situs tersebut orang-orang dapat terus mengawasi, mendengarkan dan memeriksa apakah dia masih hidup. Pria asal Ukraina ini juga ingin menulis sebuah buku tentang singa.

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)