home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lupakan Diet', AHY Dapat Voucher Makan Gratis Markobar Seumur Hidup!

Selasa, 10 April 2018 12:50 by reinasoebisono | 7258 hits
'Lupakan Diet', AHY Dapat Voucher Makan Gratis Markobar Seumur Hidup!
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tengah melakukan kunjungan ke Jawa Tengah. Di sela kunjungannya itu, AHY memberi pemandangan menarik, kembali bertemu dengan sesama anak presiden, Gibran Rakabuming Raka yang adalah anak Presiden Jokowi.

Tidak bersifat formal karena AHY mendatangi tempat usaha Gibran, yaitu Markobar di Kota Solo. Kunjungan itu semakin menyenangkan ketika AHY mendapat voucher makan Markobar gratis sepanjang masa.

"Cabang Markobar sudah banyak di kota-kota. Kebetulan AHY sedang keliling ke sejumlah Kota di Jateng. Ini saya kasih buat AHY," ucap Gibran yang dibalas kegembiraan oleh AHY.

"Terima kasih saya dikasih voucher seumur hidup. Saya senang sekali," tukas dia.


Image source: Kompas

Baca juga: Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

AHY sendiri nampaknya menjaga pola makan untuk hidup sehat. Namun ia merelakan malam itu menyantap makanan manis nan lezat di kedai martabak milik Gibran tersebut. Namun ia berjanji akan olahraga untuk mengimbanginya.

"Tidak apa-apa malam ini saya makan sepuasnya tapi jangan lupa besok olahraga," timpal AHY. Seperti ini percakapan antar keduanya mengutip laman Merdeka.

"Mau beli martabak rasa apa?," tanya Gibran, sesaat kemudian AHY menunjuk menu yang tertempel di kaca kasir.
"Bapak sehat?," tanya AHY.
"Sehat," jawab Gibran.
"Salam buat semuanya," timpal AHY.
Gibran balas bertanya. "Kemana aja besok?," tanya Gibran.
AHY menjawab "Boyolali."

Kunjungan ke kedai yang berada di dalam mall itu pun sempatmembuat heboh warga yang ingin melihat dan berfoto bersama dua anak presiden itu. Tak lama setelah menikmati sajian Markobar pun, AHY menggelar temu dengan media dan langsung meninggalkan lokasi sekitar pukul 20.42 WIB.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)