SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lupakan Diet', AHY Dapat Voucher Makan Gratis Markobar Seumur Hidup!

Selasa, 10 April 2018 12:50 by reinasoebisono | 2550 hits
'Lupakan Diet', AHY Dapat Voucher Makan Gratis Markobar Seumur Hidup!
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tengah melakukan kunjungan ke Jawa Tengah. Di sela kunjungannya itu, AHY memberi pemandangan menarik, kembali bertemu dengan sesama anak presiden, Gibran Rakabuming Raka yang adalah anak Presiden Jokowi.

Tidak bersifat formal karena AHY mendatangi tempat usaha Gibran, yaitu Markobar di Kota Solo. Kunjungan itu semakin menyenangkan ketika AHY mendapat voucher makan Markobar gratis sepanjang masa.

"Cabang Markobar sudah banyak di kota-kota. Kebetulan AHY sedang keliling ke sejumlah Kota di Jateng. Ini saya kasih buat AHY," ucap Gibran yang dibalas kegembiraan oleh AHY.

"Terima kasih saya dikasih voucher seumur hidup. Saya senang sekali," tukas dia.


Image source: Kompas

Baca juga: AHY 'Pede' Cari Nama Alternatif Pilpres 2019 Setelah Ditolak Jusuf Kalla

AHY sendiri nampaknya menjaga pola makan untuk hidup sehat. Namun ia merelakan malam itu menyantap makanan manis nan lezat di kedai martabak milik Gibran tersebut. Namun ia berjanji akan olahraga untuk mengimbanginya.

"Tidak apa-apa malam ini saya makan sepuasnya tapi jangan lupa besok olahraga," timpal AHY. Seperti ini percakapan antar keduanya mengutip laman Merdeka.

"Mau beli martabak rasa apa?," tanya Gibran, sesaat kemudian AHY menunjuk menu yang tertempel di kaca kasir.
"Bapak sehat?," tanya AHY.
"Sehat," jawab Gibran.
"Salam buat semuanya," timpal AHY.
Gibran balas bertanya. "Kemana aja besok?," tanya Gibran.
AHY menjawab "Boyolali."

Kunjungan ke kedai yang berada di dalam mall itu pun sempatmembuat heboh warga yang ingin melihat dan berfoto bersama dua anak presiden itu. Tak lama setelah menikmati sajian Markobar pun, AHY menggelar temu dengan media dan langsung meninggalkan lokasi sekitar pukul 20.42 WIB.

(rei)

  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal sosok Presiden Amerika yang kontroversial saat ini, Donald Trump. Banyaknya kontroversial yang terjadi menjadikan Donald Trump diolok dengan berbagai macam cara, salah satunya melalui dunia maya....
  • HOT !
    Persiapan jelang perhelatan Asian Games 2018 terus dilakukan, termasuk soal kriminalitas jalanan yang akhir ini marak terjadi di beberapa daerah khususnya di jantung Ibu Kota. Tak main main, para pelaku kejahatan ini memiliki berbagai macam modus untuk melumpuhkan targetnya....
  • HOT !
    Perhelatan Piala Dunia 2018 baru saja usai, tepatnya pada laga final Perancis Vs Kroasia, Minggu (15/7), dimana ajang 4 tahunan tersebut kali ini diadakan di Rusia. Kala itu, suasana kemeriahan penutupan pesta bola terbesar se dunia itu pecah saat Perancis mengangkat Trofi Emas Piala Dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)