SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lupakan Diet', AHY Dapat Voucher Makan Gratis Markobar Seumur Hidup!

Selasa, 10 April 2018 12:50 by reinasoebisono | 7071 hits
'Lupakan Diet', AHY Dapat Voucher Makan Gratis Markobar Seumur Hidup!
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tengah melakukan kunjungan ke Jawa Tengah. Di sela kunjungannya itu, AHY memberi pemandangan menarik, kembali bertemu dengan sesama anak presiden, Gibran Rakabuming Raka yang adalah anak Presiden Jokowi.

Tidak bersifat formal karena AHY mendatangi tempat usaha Gibran, yaitu Markobar di Kota Solo. Kunjungan itu semakin menyenangkan ketika AHY mendapat voucher makan Markobar gratis sepanjang masa.

"Cabang Markobar sudah banyak di kota-kota. Kebetulan AHY sedang keliling ke sejumlah Kota di Jateng. Ini saya kasih buat AHY," ucap Gibran yang dibalas kegembiraan oleh AHY.

"Terima kasih saya dikasih voucher seumur hidup. Saya senang sekali," tukas dia.


Image source: Kompas

Baca juga: Permintaan Maaf AHY yang Gagal Jadi Cawapres Prabowo

AHY sendiri nampaknya menjaga pola makan untuk hidup sehat. Namun ia merelakan malam itu menyantap makanan manis nan lezat di kedai martabak milik Gibran tersebut. Namun ia berjanji akan olahraga untuk mengimbanginya.

"Tidak apa-apa malam ini saya makan sepuasnya tapi jangan lupa besok olahraga," timpal AHY. Seperti ini percakapan antar keduanya mengutip laman Merdeka.

"Mau beli martabak rasa apa?," tanya Gibran, sesaat kemudian AHY menunjuk menu yang tertempel di kaca kasir.
"Bapak sehat?," tanya AHY.
"Sehat," jawab Gibran.
"Salam buat semuanya," timpal AHY.
Gibran balas bertanya. "Kemana aja besok?," tanya Gibran.
AHY menjawab "Boyolali."

Kunjungan ke kedai yang berada di dalam mall itu pun sempatmembuat heboh warga yang ingin melihat dan berfoto bersama dua anak presiden itu. Tak lama setelah menikmati sajian Markobar pun, AHY menggelar temu dengan media dan langsung meninggalkan lokasi sekitar pukul 20.42 WIB.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)