home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyiar Radio Termuda Berusia 8 Tahun

Jumat, 15 Maret 2013 09:00 by miko | 1877 hits
Penyiar Radio Termuda Berusia 8 Tahun
mirror

Penyiar radio tentunya memiliki keahlian dalam mengolah vocal. Namun seorang bocah berusia delapan tahun dinobatkan sebagai penyiar radio termuda. Cameron Boyes, dipercaya membawakan salah satu acara rutin di radio Drystone di Hellifield, Inggris.

Tak hanya itu, Boyes pun memulai pekerjaannya sebagai penyiar radio dengan waktu siaran hanya lima menit. Tetapi sekarang ini ia dipercaya membawakan salah satu acara yang disiarkan secara rutin setiap selasa sore waktu setempat.

“Saya suka jadi penyiar radio, hal itu benar-benar menyenangkan dan saya ingin melakukan hal ini sebagai pekerjaan ketika saya tumbuh dewasa,” ungkap Boyes seperti dilansir dari Mirror.

Bocah lucu ini membantu memilihkan lagu-lagu favorit pendengar dan mendedikasikan lagu itu untuk teman-temanya. Hal serupa juga dilakukan oleh gadis berusia sembilan tahun, Crazy Daisy, yang menjadi penyiar radio termuda pada 2010. Sutradara radio Drystone, Dave Adams mengatakan bahwa dirinya bangga karena banyak yang memiliki bakat seperti Daisy.

“Kami bangga memiliki sejumlah anak muda meniru Daisy. Boyes mampu untuk mendapatkan berbagai keterampilan, termasuk penyiaran dan keterampilan musik digital,” tutur Adams.

Adams juga menambahkan bahwa dirinya percaya pendekatan yang telah dilakukannya ini memiliki efek yang positif pada pendidikan dan dapat menumbuhkan rasa percaya diri penyiar-penyiar muda.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)