home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aparat Masih Incar 72 Artis Terkait Narkoba, Ada Inisial F dan B

Senin, 19 Februari 2018 12:30 by reinasoebisono | 3020 hits
Aparat Masih Incar 72 Artis Terkait Narkoba, Ada Inisial F dan B
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepolisian serta aparat lainnya tengah gencar membasmi penggunaan obat-obatan terlarang atau narkoba dengan meringkus beberapa figur yang dikenal masyarakat atau selebriti. Dalam 3 hari, telah ditangkap 3 artis yang menghebohkan publik.

Meski dinyatakan tidak saling berkaitan, nama-nama artis seperti Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya disebut hanyalah awal dari rentetan sasaran penangkapan nama terkenal yang menggunakan narkoba. Brigjen Pol Drs. Siswandi sebagai Pelindung Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) bahkan mengaku sudah mengantongi banyak nama.

"Indikasi itu saya sudah tahu semua. Kalau dulu itu bener data totalitas 28 semuanya, kalau dulu saya bilang 100 ya, tinggal ngurangin saja. 100 kurang 28, ada 72. Senior, pemula, infotainment, model bahkan di tempat syuting juga ada," ucap Siswandi saat ditemui di kawasan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur melansir Viva.

"Kemarin sudah kita informasikan juga pada aparat ada 12 orang. Di antara yang 12 itu, 4 yang sudah nyambung yang sementara mungkin dalam waktu singkat," ucapnya.

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Siswandi masih enggan mengungkap nama-nama tersebut dan hanya memberi sedikit petunjuk. Ketika wartawan menanyakan apakah ada sosok berinisial F atau B, Siswandi hanya menjelaskan jika nama yang menjadi incaran terdapat huruf-huruf tersebut.

"Di tengah-tengah hurufnya pasti ada, saya enggak bicara di awal, tapi di tengah-tengah ada. Kalau bicara awalan kalian pasti tahu soalnya. Ada senior ada keluarganya senior tapi artis juga, ada model, ada iklan," jelasnya.

"Kita akan obati melalui rehabilitasi tergantung mereka mintanya, kita banyak juga mitranya dari BKN nanti tinggal kita salurkan. Mau kemana, nih mau ke BNN ayo, saya kasih rekomendasi ke sana atau ke swasta ayo. Swasta itu ada yang binaan semi-semi jasmani ada yang semi rohani, ada juga yang lebih ke semi olahraga dan banyak ya," tambah Siswandi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)