SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Badan Pengawas Pemilihan Umum Akan Panggil Prabowo Terkait Pernyataan La Nyalla Soal Mahar Pilgub

Minggu, 14 Januari 2018 12:15 by Dits | 1437 hits
Badan Pengawas Pemilihan Umum Akan Panggil Prabowo Terkait Pernyataan La Nyalla Soal Mahar Pilgub
image source: solopos

DREAMERS.ID - Kisruh politik terjadi setelah La Nyalla Mattalitti terang-terangan menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta mahar Rp 40 miliar kepada dirinya terkait dengan Pilgub Jatim. Pernyataan La Nyalla langsung ditanggapi oleh Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Rahmat Bagja.

Terkait dengan pernyataan La Nyalla, Rahmat Bagja akan memanggil Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. La Nyalla yang kini hengkang dari Gerindra pun sempat dikabarkan hadir namun akhirnya batal.

"Kami sudah memanggil La Nyalla di Bawaslu Jawa Timur dan juga akan memanggil Pak Prabowo, ini biar jelas," ujar Rahmat seperti yang dilansir dari laman Liputan6, Sabtu (13/1).

Apabila pernyataan La Nyalla benar terbukti maka pasangan calon yang telah diusung oleh Gerindra dalam Pilgub nantinya akan didiskualifikasikan oleh pihak Badan Pengawas Pemilihan Umum.

"Ya kalau terbukti (ada mahar) dan masuk pengadilan dan inkrah, maka paslon bisa didiskualifikasi dan partai bersangkutan dilarang ikut di pilkada selanjutanya," pungkas Rahmat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kasus tayangan program televisi Dahsyat yang menuai kontroversi berbuntut panjang. Setelah melaporkan salah satu host nya Felicya Angelista dan program Dahsyat RCTI ke Polda Metro Jaya, kini Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) meminta program tersebut berhenti tayang....
  • HOT !
    Masih ingat dengan ratusan pangeran dan pejabat yang diciduk Komisi Anti Korupsi Arab Saudi yang isunya disiksa demi kepentingan interogasi? Belum lagi mereka harus memberi uang yang jumlahnya fantastis jika ingin bebas....
  • HOT !
    Tak banyak negara yang memberikan dana hibah dengan jumlah fantastis untuk negara lain. Namun Negeri Gingseng Korea Selatan memiliki pemikiran lain dengan memberi dana puluhan miliar untuk kelestarian alam Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)