SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu 'Mata Najwa' Pindah Stasiun Televisi Karena Soal Honor, Puluhan Juta Per Episodenya?

Selasa, 09 Januari 2018 10:32 by reinasoebisono | 29062 hits
Isu 'Mata Najwa' Pindah Stasiun Televisi Karena Soal Honor, Puluhan Juta Per Episodenya?
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Keputusan Najwa Shihab untuk hengkang dari stasiun televisi Metro TV pada tahun lalu yang telah membesarkan namanya belasan tahun memang menarik perhatian publik. Terlebih setelah itu banyak isu dirinya akan menjadi seorang menteri.

Namun kini, Najwa Shihab kembali memasuki dunia pertelevisian dengan membawakan program ‘Mata Najwa’ ke stasiun televisi Trans 7. Berkembang isu jika dirinya pindah karena memang bayaran yang jauh lebih tinggi bahkan puluhan juta di tiap episodenya. Namun Najwa menepisnya dengan mengatakan jika tidak ada pehitungan nominal jika berbicara soal idealisme.

"Aduh, yang jelas kalau kita bicara dari kacamata idealisme sih nggak pernah ada itung-itungan materi ya, kalau memang besar ya alhamdulilah. Yang jelas ada banyak hal yang direncanakan," kata Najwa saat menggelar jumpa press program 'Mata Najwa', di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Najwa memastikan programnya itu akan tetap membahas isu hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan da kasus korupsi. Namun melansir Suara, akan ada yang berubah dari ‘Mata Najwa’ agar lebih baru dan fresh.

"Secara penampilan jelas akan berubah, 'Mata Najwa' akan terlihat lebih segar, lebih berinteraksi dengan menggunakan berbagai media digital yang ada untuk membantu. Semua bertujuan agar masyarakat tak hanya bisa menyaksikan saja tapi juga bisa terinteraksi langsung dan bertanya pada narasumber," tuturnya yang turut membocorkan tema episode perdana.

"Kapolri dan panglima TNI. Ini perdana mereka duduk berdua menjawab pertanyaan di 'Mata Najwa'. Ada menteri, ada pemimpin daerah, 5 gubernur dari seluruh Indonesia akan hadir, ada wakil presiden Jusuf Kalla yang akan membahas perihal tahun politik yang belum-belum sudah panas," tandas Najwa mengutip laman Suara.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)