SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu 'Mata Najwa' Pindah Stasiun Televisi Karena Soal Honor, Puluhan Juta Per Episodenya?

Selasa, 09 Januari 2018 10:32 by reinasoebisono | 29348 hits
Isu 'Mata Najwa' Pindah Stasiun Televisi Karena Soal Honor, Puluhan Juta Per Episodenya?
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Keputusan Najwa Shihab untuk hengkang dari stasiun televisi Metro TV pada tahun lalu yang telah membesarkan namanya belasan tahun memang menarik perhatian publik. Terlebih setelah itu banyak isu dirinya akan menjadi seorang menteri.

Namun kini, Najwa Shihab kembali memasuki dunia pertelevisian dengan membawakan program ‘Mata Najwa’ ke stasiun televisi Trans 7. Berkembang isu jika dirinya pindah karena memang bayaran yang jauh lebih tinggi bahkan puluhan juta di tiap episodenya. Namun Najwa menepisnya dengan mengatakan jika tidak ada pehitungan nominal jika berbicara soal idealisme.

"Aduh, yang jelas kalau kita bicara dari kacamata idealisme sih nggak pernah ada itung-itungan materi ya, kalau memang besar ya alhamdulilah. Yang jelas ada banyak hal yang direncanakan," kata Najwa saat menggelar jumpa press program 'Mata Najwa', di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Baca juga: Anies Baswedan Sebut Wawancara dengan Najwa Shihab Seperti Main Baseball

Najwa memastikan programnya itu akan tetap membahas isu hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan da kasus korupsi. Namun melansir Suara, akan ada yang berubah dari ‘Mata Najwa’ agar lebih baru dan fresh.

"Secara penampilan jelas akan berubah, 'Mata Najwa' akan terlihat lebih segar, lebih berinteraksi dengan menggunakan berbagai media digital yang ada untuk membantu. Semua bertujuan agar masyarakat tak hanya bisa menyaksikan saja tapi juga bisa terinteraksi langsung dan bertanya pada narasumber," tuturnya yang turut membocorkan tema episode perdana.

"Kapolri dan panglima TNI. Ini perdana mereka duduk berdua menjawab pertanyaan di 'Mata Najwa'. Ada menteri, ada pemimpin daerah, 5 gubernur dari seluruh Indonesia akan hadir, ada wakil presiden Jusuf Kalla yang akan membahas perihal tahun politik yang belum-belum sudah panas," tandas Najwa mengutip laman Suara.

(rei)

  • HOT !
    Banyak berita mengejutkan mewarnai minggu ketiga di bulan Juni ini, baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Hollywood dan Korea yang menarik perhatian pembaca Dreamers.id. Dari dalam negeri khususnya dihebohkan dengan peristiwa nahas yang menimpa seorang wanita yang tewas ditelan ular piton di daerah Sulawesi Utara....
  • HOT !
    Pemerintah akan menetapkan hari pencoblosan saat Pilkada Serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang sebagai hari libur nasional. Hal ini akan secepatnya tertuang dalam Keputusan Presiden yang sedang disusun oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg), meski belum diketahui kapan akan diterbitkan....
  • HOT !
    Salah satu industri pariwisata kebanggaan Indonesia tercoreng karena ulah oknum tak bertanggungjawab yang mengaku sebagai tour guide atau pemandu wisata namun malah berperilaku tak senonoh dan mengancam wisatawan asing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)