home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu 'Mata Najwa' Pindah Stasiun Televisi Karena Soal Honor, Puluhan Juta Per Episodenya?

Selasa, 09 Januari 2018 10:32 by reinasoebisono | 30665 hits
Isu 'Mata Najwa' Pindah Stasiun Televisi Karena Soal Honor, Puluhan Juta Per Episodenya?
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Keputusan Najwa Shihab untuk hengkang dari stasiun televisi Metro TV pada tahun lalu yang telah membesarkan namanya belasan tahun memang menarik perhatian publik. Terlebih setelah itu banyak isu dirinya akan menjadi seorang menteri.

Namun kini, Najwa Shihab kembali memasuki dunia pertelevisian dengan membawakan program ‘Mata Najwa’ ke stasiun televisi Trans 7. Berkembang isu jika dirinya pindah karena memang bayaran yang jauh lebih tinggi bahkan puluhan juta di tiap episodenya. Namun Najwa menepisnya dengan mengatakan jika tidak ada pehitungan nominal jika berbicara soal idealisme.

"Aduh, yang jelas kalau kita bicara dari kacamata idealisme sih nggak pernah ada itung-itungan materi ya, kalau memang besar ya alhamdulilah. Yang jelas ada banyak hal yang direncanakan," kata Najwa saat menggelar jumpa press program 'Mata Najwa', di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Najwa memastikan programnya itu akan tetap membahas isu hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan da kasus korupsi. Namun melansir Suara, akan ada yang berubah dari ‘Mata Najwa’ agar lebih baru dan fresh.

"Secara penampilan jelas akan berubah, 'Mata Najwa' akan terlihat lebih segar, lebih berinteraksi dengan menggunakan berbagai media digital yang ada untuk membantu. Semua bertujuan agar masyarakat tak hanya bisa menyaksikan saja tapi juga bisa terinteraksi langsung dan bertanya pada narasumber," tuturnya yang turut membocorkan tema episode perdana.

"Kapolri dan panglima TNI. Ini perdana mereka duduk berdua menjawab pertanyaan di 'Mata Najwa'. Ada menteri, ada pemimpin daerah, 5 gubernur dari seluruh Indonesia akan hadir, ada wakil presiden Jusuf Kalla yang akan membahas perihal tahun politik yang belum-belum sudah panas," tandas Najwa mengutip laman Suara.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)