home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Fans Harry Potter Bangun Hogwarts dari Lego

Kamis, 07 Maret 2013 13:15 by miko | 2197 hits
Wow, Fans Harry Potter Bangun Hogwarts dari Lego
inhabitat.com

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh para penggemar untuk mengekspresikan kecintaannya. Seorang penggemar Harry Potter asal Seattle, Amerika Serikat membuat bangunan sekolah Hogwarts dari film Harry Potter menggunakan 400 ribu keping mainan lego.

Untuk membuktikan kecintaannya Alice Finch menghabiskan waktu satu tahun untuk membuat sebuah replika bangunan sekolah yang ada dalam film Harry Potter yang berasal dari buku laris karangan JK Rowling.

Dilansir dari Orange, selain bangunan sekolah Hogwarts, wanita berusia 38 tahun tersebut juga mencipakan adegan-adegan berbagai ruangan yang ada dalam film yang sukses box office tersebut. ia pun membangun ruangan kelas dan aula besar tempat siswa Hogwarts makan.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

“Bangunan ini dirancang untuk benar-benar dimainkan. Ada sekitar 10.000 keping lego hanya untuk membuat kerangkanya saja,” ungkap Finch.

“Saat itu lutut saya terluka karena terlalu lama membungkuk di atas meja dengan bertumpuan pada lutut saya,” jelasnya.

“Ketika saya ingin menaruh ribuan kerucut di atap, saya memakai alat bantu pada jari saya karena rasanya jari saya kaku dan sakit,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)