SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Orasi, Menag Lukman Hakim Sudah Disoraki Massa Aksi Bela Palestina

Minggu, 17 Desember 2017 19:00 by zia92 | 1364 hits
Belum Orasi, Menag Lukman Hakim Sudah Disoraki Massa Aksi Bela Palestina
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja.

"Wah saya tidak tahu. Tanyakan saja kepada mereka. Saya biasa saja," kata Lukman di Wihara Ekayana Serpong, Jl Ki Hajar Dewantara 3, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (17/12), seperti dikutip dari laman Detik.

Sorakan itu mengemuka saat Lukman hendak berbicara di panggung. Karena ada sorakan, Waketum GNPF MUI Zaitun Rasmin maju ke depan dan menenangkan massa. Sebelum berbicara, Lukman sempat bertanya terlebih dahulu ke massa mengenai apakah dirinya bisa melanjutkan. Ketika mendapat jawaban mengiyakan, Lukman baru berbicara.

Baca juga: Tak Hanya Empat Huruf Soal Tren Sosial, Kenali Makna dari Singkatan 'LGBTQQIAAP'

Lukman menyatakan Indonesia sudah berjuang penuh melakukan pembelaan di Palestina. "Bukankah tugas pemerintah melaksanakan aspirasi dari mayoritas rakyat Indonesia. Dan pemerintah sudah secara optimal melakukan diplomasi bagaimana Palestina bisa mendapatkan haknya dan merdeka," kata Lukman.

"Untuk diketahui hadirin sekalian bapak Presiden kita langsung menyampaikan bahwa beliau mengkomunikasikan, melakukan hubungan komunikasi dengan sejumlah kepala negara khususnya yang tergabung di OKI," ujar Lukman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)