home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandiaga Uno Himbau Penonton Djakarta Warehouse Project Salat Subuh

Kamis, 14 Desember 2017 19:40 by Dits | 1703 hits
Sandiaga Uno Himbau Penonton Djakarta Warehouse Project Salat Subuh
image source: thejakartapost.com

DREAMERS.ID -Muncul pro dan kontra jelang perhelatan festival musik EDM terbesar se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang akan dilangsungkan 15 dan 16 Desember 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Sejumlah ormas sempat menggelar demo di sekitar area acara pada Kamis (14/12).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan sudah berkomunikasi dengan ormas yang menolak DWP. Menurutnya, tidak ada alasan untuk menghentikan festival musik yang digelar tiap tahun itu. 

"Saya sudah dapat laporan, dari 3000-an pengunjung itu, 30 sampai 40 persennya kan dari luar negeri. Ini sungguh bagus untuk tingkatkan pariwisata dong," ujar Sandi.

Sandi lantas menghimbau agar penonton DWP tetap melaksanakan salat subuh usai acara dihelat. Ia juga mengingatkan agar pihak panita menghargai waktu beribadah. 

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Harus ingat nanti pas adzan Subuh itu harus ingat. Itu harus beribadah. Salat dulu pas subuh. Sekarang subuh itu kan jam 04.08 sekarang," ucap Sandi di Balai Kota, Jakarta, seperti dilansir laman CNNIndonesia, Kamis (14/12).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan memastikan acara musik tersebut tidak ada minuman alkohol atau pun minuman miras. Aparat keamanan juga telah disiagakan untuk mengawasi acara tersebut terutama masalah miras dan narkotika.

"Dipastikan ada pengawasan ketat. Kita kerja sama dengan aparat, dengan kepolisian. Jadi acara harus aman, tertib dan juga sesuai peraturan. Intinya, kita akan lakukan pengawasan. Diawasi. Diawasi,” tegas dia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)