SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Arab Ini Singkirkan Donald Trump di 'TIME's Person of the Year'

Kamis, 07 Desember 2017 06:23 by Dits | 1726 hits
Pangeran Arab Ini Singkirkan Donald Trump di 'TIME's Person of the Year'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Majalah TIME mengadakan poling online yang terdiri dari berbagai kategori salah satunya adalah Person of the Year 2017. Khusus kategori tersebut, sosok yang tak terduga Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menyingkirkan sejumlah nama besar termasuk Presiden Amerika, Donald Trump.

Mohammed bin Salman yang baru genap 32 tahun itu mampu mencuri perhatian pembaca TIME. Pria yang belum resmi menjadi Raja Arab Saudi ini meraih jumlah suara sebanyak 24 persen meninggalkan pemimpin dunia yang juga masuk dalam daftar Person of the Year 2017.

Melansir Kumparan, Rabu (06/12), di posisi kedua dengan jumlah suara 6 persen ditempati para tokoh yang berani mengungkapkan kisah kekerasan seksual yang menimpa mereka dengan gamblang menggunakan tagar #MeToo movement.

 

Baca juga: Bella Hadid Ikut Demo Tolak Kebijakan Donald Trump Soal Yerusalem

Pemain Football Amerika Serikat, Colin Kapernick menempati urutan ketiga dengan jumlah suara 5 persen. Pria 49 tahun yang pernah bersitegang dengan Donald Trump meraih suara karena pernah berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat dikumandangkan.

 

Selain ketiga nama tersebut, sejumlah nama-nama pemimpin dunia seperti Donald Trump, Vladimir Putin Justin Trudeau dan Kim Jong Un. Selebriti Emma Stone, penyanyi Taylor Swift, dan atlet Serena Williams juga masuk dalam daftar Person of the Year 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)