SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Arab Ini Singkirkan Donald Trump di 'TIME's Person of the Year'

Kamis, 07 Desember 2017 06:23 by Dits | 1732 hits
Pangeran Arab Ini Singkirkan Donald Trump di 'TIME's Person of the Year'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Majalah TIME mengadakan poling online yang terdiri dari berbagai kategori salah satunya adalah Person of the Year 2017. Khusus kategori tersebut, sosok yang tak terduga Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menyingkirkan sejumlah nama besar termasuk Presiden Amerika, Donald Trump.

Mohammed bin Salman yang baru genap 32 tahun itu mampu mencuri perhatian pembaca TIME. Pria yang belum resmi menjadi Raja Arab Saudi ini meraih jumlah suara sebanyak 24 persen meninggalkan pemimpin dunia yang juga masuk dalam daftar Person of the Year 2017.

Melansir Kumparan, Rabu (06/12), di posisi kedua dengan jumlah suara 6 persen ditempati para tokoh yang berani mengungkapkan kisah kekerasan seksual yang menimpa mereka dengan gamblang menggunakan tagar #MeToo movement.

 

Baca juga: Ketua MUI Ajak Massa Boikot Amerika dalam Aksi Bela Palestina

Pemain Football Amerika Serikat, Colin Kapernick menempati urutan ketiga dengan jumlah suara 5 persen. Pria 49 tahun yang pernah bersitegang dengan Donald Trump meraih suara karena pernah berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat dikumandangkan.

 

Selain ketiga nama tersebut, sejumlah nama-nama pemimpin dunia seperti Donald Trump, Vladimir Putin Justin Trudeau dan Kim Jong Un. Selebriti Emma Stone, penyanyi Taylor Swift, dan atlet Serena Williams juga masuk dalam daftar Person of the Year 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memindahkan Ibu Kota Israel ke Yerusalem secara sepihak dinilai sangat fatal. Hal tersebut terus memicu pergolakan di seluruh dunia, khususnya negara negera dengan mayoritas muslim termasuk di Indonesia....
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Di tengah isu sensitif soal Israel Palestina, muncul kehebohan di dunia pendidikan Indonesia. Seperti yang diketahui, Presiden Jokowi telah mengukuhkan posisi Indonesia yang mendukung kemerdekaan Palestina dengan menyatakan Yerusalem Timur sebagai Ibu Kotanya bersama negara negara Islam lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)