home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setya Novanto Dibawa Ke Rutan KPK Pakai Kursi Roda

Senin, 20 November 2017 06:38 by Dits | 1761 hits
Setya Novanto Dibawa Ke Rutan KPK Pakai Kursi Roda
image source: detik.com

DREAMERS.ID -Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto akhirnya dipindahkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana ke Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Timur Cabang KPK.

Mengutip laman Kompas, mobil yang membawa keluar Setya Novanto tampak meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 23.20 WIB, pada Minggu (19/11). Ketua Umum Partai Golkar tersebut menggunakan kursi roda saat dibawa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan petugas rumah sakit.

Sejumlah awak media yang ingin mengabadikan momen tersebut sempat terhambat sebab Novanto yang keluar lewat pintu belakang RSCM dijaga ketat, bahkan orang yang mendampinginya menutupi wajah Novanto dengan kertas.


image source: Kompas

Baca juga: Kata Setnov yang Rela Jual Rumah Lunasi Uang Pengganti Korupsi yang Dilakukannya

Sementara itu di saat yang bersamaan, pimpinan KPK bersama dengan dokter rumah sakit menggelar jumpa pers di lobi utama. Menurut pihak RSCM dan Ikatan Dokter Indonesia, Novanto sudah tak perlu dirawat inap dan sudah bisa diperiksa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Setya Novanto yang mengalami kecelakaan mobil pada Kamis, 16 November 2017 lalu ini sudah resmi ditetapkan sebagai tahanan KPK terhitung mulai tanggal 17 November 2017 hingga 6 Desember 2017. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)