home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Wanita Nekat Telanjang Dada Usai Tabrak 3 Kendaraan di Mangga Dua

Rabu, 18 Oktober 2017 23:19 by reinasoebisono | 2496 hits
Kronologi Wanita Nekat Telanjang Dada Usai Tabrak 3 Kendaraan di Mangga Dua
Image source: Eris Riswandi/Facebook

DREAMERS.ID - Kecelakaan yang melibatkan banyak kendaraan terjadi di kawasan Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu (18/10). Kecelakaan dengan mobil pelaku diidentifikasi Toyota Agya itu membuat geger warga seketika.

Pasalnya, sang pelaku adalah wanita berumur yang nekat bertelanjang dada. Melansir Kompas, wanita tersebut diketahui bernama Tan Megawati yang berusia 59 tahun. Waka Polres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur pun membeberkan kronologi kecelakaan tersebut.

Menurutnya, Megawati tengah melaju di Jalan Mangga Dua dari arah utara ke selatan, namun menabrak sepeda motor dengan nopol B 6414 BRF yang berada di depannya. Namun tak selesai sampai disitu, wanita tersebut melaju lagi hingga menabrak sebuah taksi.

"Usai menabrak dia terus melaju hingga menabrak taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grendeur," kata Asep yang juga mengatakan Megawati menghantam satu bajaj lagi sebelum massa mengepung mobilnya.

Baca juga: Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Alami Patah Tulang hingga Sesak Napas

Namun alangkah kagetnya ketika massa yang mengerubunginya itu sambil mengabadikan momen kejar-kejaran tersebut, justru mendapati Megawati tak berpakaian alias telanjang dada. Video yang diunggah akun Facebook bernama Eris Riswandi pun langsung jadi viral.

Namun dihubungi terpisah, anggota satuan lalu lintas Polres Jakarta Pusat Ipda Arif menambahkan, Megawati sempat melepas bajunya begitu mengetahui massa telah mengepung mobilnya. "Menurut keterangan saksi setelah dikerubungi masyarakat pengemudi lepas baju. Sesudah itu dia pakai lagi," kata Arif.

Muncul dugaan jika Megawati memiliki riwayat gangguan jiwa yang informasinya didapat dari keterangan pihak keluarga. Namun polisi masih menyelidiki secara intensif mengenai peristiwa ini.

"Iya menurut keterangan keluarga habis keluar dari rumah sakit. Sampai sekarang yang bersangkutan tidak bisa diambil keterangan, seperti stres. Lanjut dibawa keluarganya pulang karena di kantor mau lepas baju terus," ujarnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)