home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Titanic II Siap Berlayar Pada 2016 Mendatang

Rabu, 27 Februari 2013 09:00 by miko | 4836 hits
Titanic II Siap Berlayar Pada 2016 Mendatang
kaskus.co.id

Kapal pesiar legendaris yang tenggelam, Titanic tengah dibuat duplikatnya oleh seorang miliuner asal Australia, Clive Palmer. Bahkan saat ini dirinya telah memastikan kalau Titanic II ini akan berlayar pada tahun 2016 mendatang dengan mengikuti rute aslinya.

Kapal replika mewah itu akan mengangkut 2.600 penumpang dari Southampton ke New York. Kedepannya, Titanic II akan berlayar dengan meniru keadaan seperti aslinya sehingga penumpang harus mengenakan busana tahun 1920-an sesuai dengan kelas yang dipesannya.

Selain itu penumpang kelas 2 dan 3 juga akan dilarang berkeliaran di kelas 1. Meski interior dan fasilitas meniru aslinya namun kemewahannya akan disesuaikan standar modern, seperti kehadiran kasino dan ruang bioskop.

“Area untuk penumpang kapal akan memiliki desain dan fasilitas sama seperti aslinya. Itu akan membuat penumpang merasa seperti benar-benar di dalam film. Tapi akan ada barang modern seperti AC dan peralatan lainnya termasuk jaringan internet di dalam kapal,” tutur Clive.

Baca juga: Gaya Rambut Kate Winslet di Poster Baru Titanic Jadi Perdebatan

Sementara itu, CEO Blue Star Line itu mengaku sudah ada 40 ribu orang yang mendaftar untuk membeli tiket berlayar. Namun ia menolak menyebutkan harga tiket tersebut serta biaya yang dikeluarkannya untuk membangun Titanic II ini.

“Saya jamin jika ada kerugian pastinya akan ada di pihak saya, bukan lainnya," tegas Clive.

Clive juga menjamin peralatan keselematan Titanic II tidak akan seperti pendahulunya sehingga penumpang tak perlu khawatir. Bakal ada sekoci yang mampu memuat 2 ribu penumpang dan 900 awak kapal.

“Ini akan jadi kapal paling aman ketika nanti diluncurkan,” tutur Markku Kanerva, direktur Deltamarine yang menangani desain kapal.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)