SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Titanic II Siap Berlayar Pada 2016 Mendatang

Rabu, 27 Februari 2013 09:00 by miko | 4696 hits
Titanic II Siap Berlayar Pada 2016 Mendatang
kaskus.co.id

Kapal pesiar legendaris yang tenggelam, Titanic tengah dibuat duplikatnya oleh seorang miliuner asal Australia, Clive Palmer. Bahkan saat ini dirinya telah memastikan kalau Titanic II ini akan berlayar pada tahun 2016 mendatang dengan mengikuti rute aslinya.

Kapal replika mewah itu akan mengangkut 2.600 penumpang dari Southampton ke New York. Kedepannya, Titanic II akan berlayar dengan meniru keadaan seperti aslinya sehingga penumpang harus mengenakan busana tahun 1920-an sesuai dengan kelas yang dipesannya.

Selain itu penumpang kelas 2 dan 3 juga akan dilarang berkeliaran di kelas 1. Meski interior dan fasilitas meniru aslinya namun kemewahannya akan disesuaikan standar modern, seperti kehadiran kasino dan ruang bioskop.

“Area untuk penumpang kapal akan memiliki desain dan fasilitas sama seperti aslinya. Itu akan membuat penumpang merasa seperti benar-benar di dalam film. Tapi akan ada barang modern seperti AC dan peralatan lainnya termasuk jaringan internet di dalam kapal,” tutur Clive.

Baca juga: Sutradara 'Titanic' Kritik Film 'Avengers' dan Film Superhero Lainnya!

Sementara itu, CEO Blue Star Line itu mengaku sudah ada 40 ribu orang yang mendaftar untuk membeli tiket berlayar. Namun ia menolak menyebutkan harga tiket tersebut serta biaya yang dikeluarkannya untuk membangun Titanic II ini.

“Saya jamin jika ada kerugian pastinya akan ada di pihak saya, bukan lainnya," tegas Clive.

Clive juga menjamin peralatan keselematan Titanic II tidak akan seperti pendahulunya sehingga penumpang tak perlu khawatir. Bakal ada sekoci yang mampu memuat 2 ribu penumpang dan 900 awak kapal.

“Ini akan jadi kapal paling aman ketika nanti diluncurkan,” tutur Markku Kanerva, direktur Deltamarine yang menangani desain kapal.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)