home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Identitas Driver Go-Jek Bule yang Viral Bikin Netizen 'Baper'

Kamis, 21 September 2017 16:40 by reinasoebisono | 5082 hits
Terungkap Identitas Driver Go-Jek Bule yang Viral Bikin Netizen 'Baper'
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Perilaku masyarakat kini memang sudah berubah, segalanya terasa jadi lebih mudah karena perkembangan dunia digital serta teknologi. Begitu pula di bidang profesi, banyak masyarakat beralih profesi menjadi pengemudi transportasi online seperti Go-Jek.

Yang sedang ramai adalah seorang asing atau yang sering disebut bule memilih profesi sebagai pengemudi ojek online yang sempat viral di media sosial. Melansir Kumparan, bule beratribut lengkap seperti jaket dan helm berwarna hijau itu bernama Anton Lucanus.

Setelah ditelusuri, Anton diketahui pernah tinggal diSingapura. Melalui akun Facebooknya, ia juga pernah menempuh pendidikan di Scotch College, Perth, Australia, University of Western, Australia dan National University of Singapore.


Image source: Ojek Bule/Instagram

Baca juga: Permudah Pemesanan, Gojek Kenalkan 3 Layanan Baru di Aplikasi

Bahkan, pria berjanggut itu membuat sebuah akun Instagram berjudul @ojekbule yang berisi aktivitas dirinya menjadi pengemudi ojek online. Ia pun menegaskan jika akun itu benar miliknya dengan mengungkapkan alasan mengapa ia memilih menjadi driver ojek inline dengan logat asing yang khas.

"Mimpiku sebagai sopir Go-Jek adalah untuk memajukan negara Indonesia menjadi negara nomor satu di dunia," kata Anton. 

Tak heran banyak yang memuji pilihan Anton dan ramai mengatakan ingin menaiki ojek online dengan sopir bule seperti Anton.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)