SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ada Kelainan di Organ Dalam Siswa yang Tewas Usai Dipaksa Berkelahi A la Gladiator

Rabu, 20 September 2017 08:00 by Dits | 2453 hits
Terungkap, Ada Kelainan di Organ Dalam Siswa yang Tewas Usai Dipaksa Berkelahi A la Gladiator
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kasus tewasnya seorang siswa bernama Hilarius Christian Event Raharjo hingga kini masih didalami oleh pihak kepolisian. Tim foresik Polda Jawa Barat pun menggelar otopsi terhadap jasad Hilarius pada Selasa (19/9) lalu. Hasilnya, ada kelainan dalam organ cowok 15 tahun tersebut.

Menurut keterangan dari Spesialis Forensik Dokter Kesehatan (Dokes) Polda Jawa Barat Komisaris Polisi Ihsan Wahyudi, kelainan dalam organ tubuh diduga karena kekerasan yang dialami oleh Hilarius. Sebagai informasi, Hilarius menghembuskan nafas terakhir setelah dipaksa berkelahi a la gladiator oleh para seniornya.

"Beberapa organ dalam yang kita jumpai ada kelainan. Mungkin akibat kekerasan," kata Ihsan mengutip Kompas, Selasa (19/9).

Baca juga: Justin Bieber Tantang Tom Cruise Berduel, Mengapa?

Lebih lanjut, jasad korban yang sebagaian tidak mengalami pembusukan memudahkan pihak forensik untuk mengungkap penyebab kematiannya. "Kita jumpai pembusukan yang terhambat. Ada beberapa bagian tubuh yang masih bagus, kemungkinan jenazah ini diformalin. Jadi kita terbantu," lanjutnya.

Sementara itu, polisi belum menetapkan tersangka terkait dengan kematian Hilarius dan masih mencari keterangan dari sejumlah saksi. "Untuk tersangka sudah kita dalami, tinggal tunggu aja. Saya imbau kepada saksi-saksi yang lain agar kooperatif, daripada kami nanti yang menjemput," pungkas Kepala Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya.

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu sempat mencuat karena datang ke Istana Merdeka, Jakarta. Tak pelak dirinya dikaitkan dengan pemilihan Menteri Kabinet Kerja Jilid II di pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin....
  • HOT !
    Detik detik pengumuman susunan Kabinet Kerja Jilid II di pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin semakin dekat karena dipastikan akan diumumkan hari ini. Beberapa tokoh bangsa yang wajahnya tak asing lagi pun sudah berdatangan ke Istana Negara, Jakarta. Namun benarkah menjadi menteri?...
  • HOT !
    Sekretarif Jenderal MPR RI Ma’ruf Cahyono mengatakan jika persiapan pelantikan Presiden Wakil Presiden RI Periode 2019 2024 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sudah bersifat final....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)