SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berstatus Mahasiswa, Ini Dia Identitas Pelaku Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi

Selasa, 12 September 2017 18:50 by Dits | 3901 hits
Berstatus Mahasiswa, Ini Dia Identitas Pelaku Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Polisi menangkap admin dibalik akun Instagram @warga_biasa pada Senin (11/9) kemarin di Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku ditangkap karena telah melakukan penghinaan terhadap ibu negara, Iriana Joko Widodo.

Menurut informasi dari viva.co.id, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Yoris Marzuki mengungkapkan kalau pelaku bernama Dodik Ihwanto merupakan warga Palembang. Pria yang baru berusia 20 tahun tersebut masih bersatus mahasiswa.

"Dia mahasiswa dan kelahiran Palembang," kata Yoris, Selasa (12/9).


Dodik Ihwanto (tengah)
(image source: tribunnews.com)

Baca juga: Intip Tas dan Dompet Kulit Ikan Pari yang Ditaksir Ibu Iriana Jokowi

Sebagai informasi, pada hari Kamis 7 September 2017 lalu diketahui akun instagram @warga_biasa mengunggah gambar ibu Iriana Jokowi yang tengah mengenakan jilbab berwarna putih.

Unggahan tersebut lantas disertai dengan tulisan kalimat tak pantas yang menghina, "Ibu ini seperti pelacu* pakai jilbab hanya untuk menutup aib,” demikian tulisan unggahan itu.

Lebih lanjut, dari penelusuran Dreamers.id, akun @warga_biasa yang mengunggah ujaran kebencian tersebut sudah tidak bisa lagi ditemui lagi atau sudah tidak ada. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)