SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Presiden Jokowi Diprotes Warga Soal Raisa dan Laudya Cynthia Bella

Senin, 11 September 2017 16:45 by reinasoebisono | 1716 hits
Curhatan Presiden Jokowi Diprotes Warga Soal Raisa dan Laudya Cynthia Bella
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Perkara aset bangsa seperti Freeport atau Newmont memang kerap mencuri perhatian dan permintaan ketegasan pemerintah dalam menanganinya. Namun bagaimana jika aset yang dipermasalahkan bersifat personal?

Karena ternyata, Presiden Joko Widodo pun kerap dikritik dan diprotes masalah personal. Contohnya seperti yang diceritakannya saat orasi Dies Natalis ke-60 Universitas Padjajaran, Bandung, Senin (11/9) hari ini.

Suami Iriana Widodo itu mengaku banyak yang memprotes terkait dua selebriti favorit Indonesia bisa lepas ke tangan asing, alias dipinang oleh pria-pria berkewarganegaraan asing.


Presiden Jokowi (kiri) membacakan Orasi Ilmiah di Unpad (Tempo)

"Satu-dua hari yang lalu, saya dikomplain mengenai Raisa," kata Jokowi. "Pak Presiden, ini satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing. Karena suaminya orang Australia," lanjutnya yang disambut tawa undangan.

Baca juga: SBY Bandingkan Kondisi Ekonomi Eranya dengan Jokowi: Ada Masalah di Negeri Ini

Memang, Raisa Andriana dinikahi Hamish Daud Wylie yang memiliki paspor Australia. Belum lagi berita bahagia dari aktris Laudya Cynthia Bella yang resmi jadi wanita terpinang oleh pria pengusaha media Malaysia, Engku Emran.

"Belum saya jawab (soal Raisa), muncul satu lagi Laudya Cynthia Bella dinikahi orang Malaysia," kata Jokowi. "Hal-hal seperti ini bisa disampaikan langsung ke pemerintah," tutur Jokowi heran. "Bukan hanya urusan Freeport atau Newmont. Hal-hal personal saja bisa disampaikan ke kita,"

Apakah kamu salah satu yang berpikiran dua aset bangsa di atas direbut oleh negara asing, atau jangan-jangan kamu juga ikut memprotes masalah tersebut ke Presiden Jokowi? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Program rumah DP 0 rupiah kembali disorot setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) pertama di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Program rumah DP 0 rupiah itu lantas disebut mirip dengan program sejuta rumah milik Presiden Joko Widodo (Jokowi)....
  • HOT !
    Menteri Susi memutuskan untuk menangguhkan pelarangan cantrang di beberapa lokasi hanya di laut Pulau Jawa. Namun dirinya mengklaim memiliki bukti jika ada berita berita pesanan para pengusaha cantrang ke sejumlah jurnalis atau wartawan untuk membuat informasi kurang berimbang....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi janjinya soal program rumah DP 0 rupiah. Pada Rabu (17/1) kemarin, Anies meresmikan pembangunan program tersebut di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hunian itu diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan domisili Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)