SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Presiden Jokowi Diprotes Warga Soal Raisa dan Laudya Cynthia Bella

Senin, 11 September 2017 16:45 by reinasoebisono | 1646 hits
Curhatan Presiden Jokowi Diprotes Warga Soal Raisa dan Laudya Cynthia Bella
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Perkara aset bangsa seperti Freeport atau Newmont memang kerap mencuri perhatian dan permintaan ketegasan pemerintah dalam menanganinya. Namun bagaimana jika aset yang dipermasalahkan bersifat personal?

Karena ternyata, Presiden Joko Widodo pun kerap dikritik dan diprotes masalah personal. Contohnya seperti yang diceritakannya saat orasi Dies Natalis ke-60 Universitas Padjajaran, Bandung, Senin (11/9) hari ini.

Suami Iriana Widodo itu mengaku banyak yang memprotes terkait dua selebriti favorit Indonesia bisa lepas ke tangan asing, alias dipinang oleh pria-pria berkewarganegaraan asing.


Presiden Jokowi (kiri) membacakan Orasi Ilmiah di Unpad (Tempo)

"Satu-dua hari yang lalu, saya dikomplain mengenai Raisa," kata Jokowi. "Pak Presiden, ini satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing. Karena suaminya orang Australia," lanjutnya yang disambut tawa undangan.

Baca juga: Mengapa Jokowi Putuskan Pindah ke Istana Bogor Sepanjang Akhir Tahun 2017?

Memang, Raisa Andriana dinikahi Hamish Daud Wylie yang memiliki paspor Australia. Belum lagi berita bahagia dari aktris Laudya Cynthia Bella yang resmi jadi wanita terpinang oleh pria pengusaha media Malaysia, Engku Emran.

"Belum saya jawab (soal Raisa), muncul satu lagi Laudya Cynthia Bella dinikahi orang Malaysia," kata Jokowi. "Hal-hal seperti ini bisa disampaikan langsung ke pemerintah," tutur Jokowi heran. "Bukan hanya urusan Freeport atau Newmont. Hal-hal personal saja bisa disampaikan ke kita,"

Apakah kamu salah satu yang berpikiran dua aset bangsa di atas direbut oleh negara asing, atau jangan-jangan kamu juga ikut memprotes masalah tersebut ke Presiden Jokowi? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua DPR Setya Novanto akhirnya menunjuk Otto Hasibuan sebagai pengacara untuk membela dirinya lantaran terjerat kasus korupsi e KTP dan kini ditahan di rutan KPK. Otto sendiri sempat mencuat namanya ketika membela Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuhan kopi sianida yang menggemparkan publik....
  • HOT !
    Tersangka kasus korupsi e KTP yang juga Ketua DPR Setya Novanto sempat meminta perlindungan hukum kepada Presiden Joko Widodo. Hal itu diakuinya dilakukan sebelum ditahan KPK pada Senin 20 November dini hari tadi....
  • HOT !
    Tersangka kasus korupsi KTP Elektronik atau E KTP, Setya Novanto, saat ini tengah menerima perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta. Kuasa hukum, Fredrich Yunadi, membagikan kegiatan yang dilakukan kliennya sejak dipindahkan kesana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)