SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Foto Kemesraan Bos First Travel Picu Spekulasi Penyuka Sesama Jenis

Rabu, 23 Agustus 2017 17:00 by reinasoebisono | 10642 hits
Geger Foto Kemesraan Bos First Travel Picu Spekulasi Penyuka Sesama Jenis
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak cukup kasus dugaan penipuan oleh 3 bos PT First Travel, suami-istri Andika Surachman dan desainer Anniesa Hasibuan, serta adiknya, Kiki Hasibuan. Kini beredar spekulasi liar soal Kiki Hasibuan dengan foto-foto mesranya.

Tidak biasa, karena foto-foto tersebut memperlihatkan kemesraan Kiki Hasibuan dengan teman wanitanya sehingga muncul pembahasan penyuka sesama jenis. Dari foto-foto yang ditampilkan laman Tabloid Bintang dengan sumber Instagram, Kiki yang bernama asli Siti Nuraidah Hasibuan ini terlihat berpenampilan seperti pria.


Kiki Hasibuan (kanan) dan Hesty Agustin (Tabloid Bintang)

Kiki dan wanita yang diketahui bernama Hesty Agustin itu kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial, termasuk dengan liburan mewah di luar negeri mereka. Bahkan beberapa foto keduanya tampak melakukan sesi pemotretan layaknya pasangan.

Akun Instagram @korbanfirsttravel pun menulis keterangan "Mengenal lebih dalam tentang pasangan teromantis di FT #infoDM Sebenarnya saya sendiri tidak mempermasalahkan kelainan yang dimiliki KH tetapi yang jadi masalah kelakuannya. Abis nipu, foya2!"

Baca juga: Serba-serbi Usaha Pemerintah Berangkatkan Jemaah First Travel: Minta Tambahan 8 Juta Lagi?

"Waktu baru berapa bulan pacaran Hesty dikadoin Mazda. Dibangunin rumah. Rayain Valentine nginep di Kempinski atau Jotel JW Marriot," ucap seorang netizen seperti dikutip dari akun Instagram @korbanfirsttravel.

Kiki Hasibuan sendiri adalah adik perempuan kandung Anniesa Desvitasari Hasibuan yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia menyandang jabatan sebagai direktur keuangan sekaligus komisaris First Travel. Menurut polisi, Kiki ikut bertanggungjawab terlibat atas gagalnya ribuan calon jemaah berangkat Umrah.

"Dia Komisaris, sebagai direktur keuangan dia mengerti cara kerja yang dilakukan direktur utamanya, dia mengerti adanya tindak pidana," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak kutip Kompas via Tribunnews.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (03/07), Indonesia kembali mencatat angka penambahan kasus positif covid 19 yang sangat tinggi, yaitu sebanyak 1.301 kasus. Sehingga jumlah akumulasi pasien positif covid 19 di Indonesia telah menembus angka 60.695 kasus....
  • HOT !
    Sejak pemerintah mulai membuka PSBB, Indonesia terus mencatat penambahan kasus positif covid 19 yang sangat signifikan setiap harinya, bahkan dapat mencatat penambahan kasus lebih dari 1.000....
  • HOT !
    Berbagai mal di DKI Jakarta diklaim siap menerima publik untuk kembali berbelanja dengan menerapkan teknologi baru di sejumlah area agar protokol kesehatan seperti physical distancing tetap terjaga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)