home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah untuk Masyarakat di 17 Agustus: Belanja Diskon Seluruh Mall Indonesia!

Rabu, 16 Agustus 2017 14:26 by reinasoebisono | 2038 hits
Hadiah untuk Masyarakat di 17 Agustus: Belanja Diskon Seluruh Mall Indonesia!
Image source: Pegipegi

DREAMERS.ID - Indonesia siap menyambut Hari Kemerdekaan dengan suka cita dan sederet hal menyenangkan. Seluruh pusat perbelanjaan atau mal di Indonesia akan menyelenggarakan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF).

Gelaran ini akan diadakan tanggal 17-20 Agustus 2017. Namun khusus untuk HBDIF akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dari tanggal 15-27 Agustus 2017. Melansir Media Indonesia, HBDI bisa meniru kesuksesan Black Friday di Amerika Serikat.

Diskon yang diberikan pun mencapai 72% dengan 500 merek produk dari 200 anggota Hippindo. Sebut saja Salt and Pepper, Minimal, Roepiah, League, Coconut Island, Hammer, Pojok Busana, Wacoal, MAP, Buccheri dan lainnya.

Baca juga: 7 Lokasi Pengibaran Bendera Merah Putih, Jaya di Darat Laut dan Udara

Resmi dibuka pada Selasa (15/8) hari ini oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, HBDI disebut sebagai kado untuk 72 tahun Indonesia. Namun tak hanya dari sektor perdagangan, HBDI diharapkan menjaring banyaknya wisatawan mancanegara untuk berbelanja di Indonesia.

"Untuk HBDI tahun ini, target kami sampai 20 juta pengunjung. Di dalamnya sudah termasuk wisman itu tadi. Makanya, tenant di sini tadi ada dari travel juga supaya bisa keliling Indonesia karena kami sebagai peritel juga butuh turis," papar Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah.

Catat juga di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta akan ada kegiatan tambahan yaitu midnight sale yang tentu memberikan tawaran lebih menggiurkan dari hari biasa. Meski sesuai keinginan mal itu sendiri, midnight sale akan dilaksanakan pada akhir pekan ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)