SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kue Pengantin Termahal Dihiasi Ribuan Berlian

Selasa, 19 Februari 2013 09:00 by miko | 2879 hits
Wow, Kue Pengantin Termahal Dihiasi  Ribuan Berlian
wolipop.detik.com

Sebuah pernikahan merupakan sebuah momentum yang sangat penting bagi sepasang kekasih. Karena itulah banyak diantara mereka mempersiapkan acara tersebut dengan spektakuler. Salah satunya dengan membuat kue pengantin termahal di dunia.

Kue pengantin yang identik dengan kue bertingkat dibuat oleh Tim Smith. Tak tanggung-tanggung kue ini setinggi 1,5 meter ini ditaburi dengan 2 ribu berlian yang disematkan pada kue tersebut. sehingga tak heran harga kue ini sangat fantastis.

Kue tersebut ditaburi ribuan berlian senilai 2046 karat. Kue ini pun dibanderol dengan harga yang mencapai US4 52,7 juta atau sekitar Rp 485,8 triliun. Sedangkan rekor sebelumnya dipegang oleh kue dengan harga US$ 20 juta atau Rp 193 triliun buatan La Patisserie Artistique asal Beverly Hills.

Baca juga: Wah, Sisa Kue Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William Dijual Jutaan Rupiah!

Kue fantastis ini rencananya juga akan dipamerkan dalam acara peringatan Pernikahan Gay Nasional. Acara itu akan diadakan di Echo Arena di Liverpool pada 3 Maret mendatang. Kue ini sendiri dibuat oleh Russel and Case dari Bling Bling Street yang berkolaborasi dengan CAKE di Chester, Inggris.

“Kami ingin melakukan hal yang sangat besar untuk acara National Gay Wedding. Dan kue ini sangat besar. Kami telah melakukan pencapaian dengan membuat cake pernikahan termahal sedunia,” ungkap Tim dan Jules Smith, pemilik CAKE.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)