home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Menang, Pria Inggris Kecanduan Kuis

Kamis, 14 Februari 2013 09:00 by miko | 1437 hits
Terobsesi Menang, Pria Inggris Kecanduan Kuis
dailymail.co.uk

Kemenangan memang membuat manusia senang, begitu juga David St John yang terobsesi untuk memenangi acara kuis di televisi. Bahkan David merasa kecanduan, karena ia telah mengikuti sekitar 28 acara kuis selama hidupnya.

Kehidupan kesehariannya David bekerja sebagai pekerja hiburan. Pria dengan dua putra ini juga tidak hanya mengikuti acara kuis di Inggris saja. Bahkan pada tahun 1986 ia sempat ke Australia hanya untuk mengikuti acara kuis disana.

“Saya suka menjadi peserta acara kuis dan saya menganggap kemenangan sebagai bonus. Apabila saya kalah maka saya akan belajar lebih giat untuk dapat menang pada kesempatan berikutnya,” ungkap David seperti dikutip Express.

Hingga kini David telah memenangkan sekitar 9 acara kuuas. Ia mengaku telah meraih banyak hadiah. Baik uang  maupun paket perjalanan dari acara kuis yang ia menangkan. Obsesi David terhadap acara kuis seringkali tidak berjalan mulus. Banyak produser acara kuis yang menolak ia untuk ikut serta setelah tahu ia sering menjadi peserta acara kuis sebelumnya.

“Saya pernah dikeluarkan dari acara kuis karena seorang peserta mengenali saya dan protes karena menganggap saya sebagai ancaman. Itu adalah pengalaman terburuk yang pernah saya alami,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)