SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Menang, Pria Inggris Kecanduan Kuis

Kamis, 14 Februari 2013 09:00 by miko | 1333 hits
Terobsesi Menang, Pria Inggris Kecanduan Kuis
dailymail.co.uk

Kemenangan memang membuat manusia senang, begitu juga David St John yang terobsesi untuk memenangi acara kuis di televisi. Bahkan David merasa kecanduan, karena ia telah mengikuti sekitar 28 acara kuis selama hidupnya.

Kehidupan kesehariannya David bekerja sebagai pekerja hiburan. Pria dengan dua putra ini juga tidak hanya mengikuti acara kuis di Inggris saja. Bahkan pada tahun 1986 ia sempat ke Australia hanya untuk mengikuti acara kuis disana.

“Saya suka menjadi peserta acara kuis dan saya menganggap kemenangan sebagai bonus. Apabila saya kalah maka saya akan belajar lebih giat untuk dapat menang pada kesempatan berikutnya,” ungkap David seperti dikutip Express.

Hingga kini David telah memenangkan sekitar 9 acara kuuas. Ia mengaku telah meraih banyak hadiah. Baik uang  maupun paket perjalanan dari acara kuis yang ia menangkan. Obsesi David terhadap acara kuis seringkali tidak berjalan mulus. Banyak produser acara kuis yang menolak ia untuk ikut serta setelah tahu ia sering menjadi peserta acara kuis sebelumnya.

“Saya pernah dikeluarkan dari acara kuis karena seorang peserta mengenali saya dan protes karena menganggap saya sebagai ancaman. Itu adalah pengalaman terburuk yang pernah saya alami,” terangnya.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)