home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penumpang Dilecehkan Driver Grab Karena Pakai Kode Promo

Rabu, 17 Mei 2017 15:16 by reinasoebisono | 4744 hits
Heboh Penumpang Dilecehkan Driver Grab Karena Pakai Kode Promo
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Seorang pelanggan transportasi online, Grab Bike mengaku menerima perlakuan tak menyenangkan dari salah satu yang diduga pengemudi ojek online perusahaan tersebut. Kabar ini memang sebelumnya sempat menyebar di sosial media.

Dilansir dari laman Tribunnews, penumpang wanita yang namanya tak ingin disebutkan itu tiba-tiba menerima pesan dari nomor tak dikenal yang berisi protes karena sering memakai kode promo saat order. Grab Bike memang kerap memberikan kode untuk pelanggan agar tarif yang harus dibayarkan lebih murah.

"Kami pihak Grab sedang menelusuri itu. Kemarin kami langsung menghubungi penumpang yang bersangkutan," kata Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.

Baca juga: Grab Tindak Tegas Driver Ojek Online Wanita yang Memukul Pejalan Kaki di Trotoar

Belakangan, perempuan tersebut dihina dan diberikan kata-kata kasar. Pelanggan itu disebut tidak mampu karena kerap memakai kode promo, bahkan hingga mendapat pelecehan secara seksual melalui kata-kata tak pantas.

Dari petikan obrolan, pelaku menyatakan dirinya sebagai anggota Grab Bike yang sering mangkal di kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat. Pihak Grab pun masih menyelidiki lebih lanjut dengan menanyakan pada mitra pengemudi di panggakal Grab Bike Pondok Cina. Berikut adalah penggalan isi chat orang yang diduga pengemudi Grab Bike tersebut :

"Maaf ganggu sya cuma mau mengingatkan pake prasaan anda sllu memakai jasa promo grab tnpa memikirkan drivernya anda tau ga tnpa promopun hrga argo grab itu ga sesuai kslamatn dan nyawa anda dan anda maunya sllu enk duduk manis ngorder grab lalu dijmput. pake otaklah bensin kami bkn pke air aqua ank istri kmi juga prlu mkn.."

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)