home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Korea Beri Alasan Gadis Asia Timur Terlihat Lebih Muda Dibanding Bule

Rabu, 03 Mei 2017 20:00 by tyassss | 7577 hits
Netizen Korea Beri Alasan Gadis Asia Timur Terlihat Lebih Muda Dibanding Bule
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, masyarakat Korea Selatan tengah memperbincangkan soal perbedaan penampilan fisik antara gadis Asia Timur terutama Korea dengan orang barat atau disebut bule. Banyak orang barat yang  mengatakan bahwa gadis Asia lebih muda dibanding gadis dari negara barat.

Para wanita dari negara barat pun mengira jika gadis Asia memiliki rahasia atau cara khusus untuk bisa membuat wajah lebih terlihat lebih muda. Dengan adanya perbincangan tersebut, netizen Korea melakukan diskusi dalam sebuah portal komunitas online.


Mina TWICE vs Kylie Jenner. 19 Tahun.
Image source: koreaboo

Dari hasil diskusi tersebut, netizen Korea memberi penilaian bahwa masalah justru ada pada para gadis di negara Barat yang kecenderungan menggunakan make up atau pakaian yang membuat mereka tampak lebih tua dari usianya.


Seolhyun AOA vs Romee Strijd (model Victoria’s Secret)
Image source: koreaboo

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Disebut Bakal Jadi Syarat Penerbangan di Asia

Menurut mereka, trend make up di negara barat lebih menekankan pada pentingnya penggunaan contour, paduan berbagai warna eyeshadow yang menimbulkan kesan tajam pada mata, serta warna lipstik yang ‘berani’, sehingga ini yang membuat gadis bule terlihat lebih dewasa dari usianya.

Sedangkan, trend make up para wanita Asia terutama Korea lebih sederhana yang menunjukan kesan natural. Di mana, tidak menggunakan contour yang tebal, eyeshadow yang beragam, dan juga pemakaian warna lipstik yang bmendekati warna asli dari bibir.

Apa kamu juga setuju dengan alasan ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)