SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Korea Beri Alasan Gadis Asia Timur Terlihat Lebih Muda Dibanding Bule

Rabu, 03 Mei 2017 20:00 by tyassss | 5503 hits
Netizen Korea Beri Alasan Gadis Asia Timur Terlihat Lebih Muda Dibanding Bule
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, masyarakat Korea Selatan tengah memperbincangkan soal perbedaan penampilan fisik antara gadis Asia Timur terutama Korea dengan orang barat atau disebut bule. Banyak orang barat yang  mengatakan bahwa gadis Asia lebih muda dibanding gadis dari negara barat.

Para wanita dari negara barat pun mengira jika gadis Asia memiliki rahasia atau cara khusus untuk bisa membuat wajah lebih terlihat lebih muda. Dengan adanya perbincangan tersebut, netizen Korea melakukan diskusi dalam sebuah portal komunitas online.


Mina TWICE vs Kylie Jenner. 19 Tahun.
Image source: koreaboo

Dari hasil diskusi tersebut, netizen Korea memberi penilaian bahwa masalah justru ada pada para gadis di negara Barat yang kecenderungan menggunakan make up atau pakaian yang membuat mereka tampak lebih tua dari usianya.


Seolhyun AOA vs Romee Strijd (model Victoria’s Secret)
Image source: koreaboo

Baca juga: Justin Bieber Mendadak Batalkan 'Purpose World Tour' di Asia!

Menurut mereka, trend make up di negara barat lebih menekankan pada pentingnya penggunaan contour, paduan berbagai warna eyeshadow yang menimbulkan kesan tajam pada mata, serta warna lipstik yang ‘berani’, sehingga ini yang membuat gadis bule terlihat lebih dewasa dari usianya.

Sedangkan, trend make up para wanita Asia terutama Korea lebih sederhana yang menunjukan kesan natural. Di mana, tidak menggunakan contour yang tebal, eyeshadow yang beragam, dan juga pemakaian warna lipstik yang bmendekati warna asli dari bibir.

Apa kamu juga setuju dengan alasan ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dunia teknologi kembali berduka. Oracle sebuah perusahaan software database raksasa harus rela ditinggal Co CEO nya dalam usia 62 tahun....
  • HOT !
    Bukan rahasia lagi jika perusahaan unicorn di Indonesia disebut sedang ‘membakar uang’ demi menarik perhatian konsumen. Beberapa cara dilakukan seperti memberikan potongan atau promo untuk membuat masyarakat memilih layanan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Jelang pelantikan presiden wakil presiden 20 Oktober mendatang, Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg menerbitkan foto resmi Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)