SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KPK Miliki Rekaman Pembicaraan Lutfhi & Suswono

Rabu, 06 Februari 2013 17:00 by miko | 1113 hits
KPK Miliki Rekaman Pembicaraan Lutfhi & Suswono
harianterbit.com

Penangkapan mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfhi Hasan Ishaaq membuat masyarakat terkejut. Bahkan beberapa petinggi partai menyerang KPK sebagai konspirasi. Namun dibalik itu semua ternyata KPK telah memiliki bukti, salah satunya percakapan Lutfhi dengan Menteri Pertanian, Suswono.

Dilansir dari detik, Komisi Pemberantasan Korupsi pun berencana akan memanggil Mentan Suswono terkait kasus yang menjerat Lutfhi Hasan. Kabarnya KPK akan melakukan klarifikasi terkait soal rekaman pembicaraan diantara keduanya.

“Begini, jadi masalah rekaman itu menjadi bagian dari strategi penyidikan yang akan diumumkan di persidangan dan itu menjadi rahasia,” ungkap Ketua KPK Abraham Samad di sela-sela rapat dengan Komisi III DPR di Senayan, Jakarta.

Meski demikian, Abraham tak ingin mengungkap lebih jauh mengenai hasil sadapan percakapan mereka yang didapat dari percakapan telepon. Termasuk salah satunya terkait kabarnya adanya ucapan uang terima kasih.

“Itu rahasia penyidik, saya nggak bisa mengungkapnya,” terangnya.

Sementara itu, status Suswono saat ini masih saksi. Sedang menurut Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas, untuk Suswono KPK masih melakukan pengembangan. Sebelumnya Suswono siap menyambangi KPK. Dia juga menegaskan dirinya tak pernah berbicara soal impor daging.

“Baru tingkat percakapan saja, belum cukup,” terang Busyro.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)