SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angkasa Pura Sita 2 Pesawat Batavia Air

Kamis, 31 Januari 2013 19:15 by miko | 1666 hits
Angkasa Pura Sita 2 Pesawat Batavia Air
tribunnews.com

Pasca putusan pailit dan tidak memperbolehkan Batavia Air beroperasi, maka pengelola Bandara Juanda, Surabaya, PT Angkasa Pura I pun melakukan penyitaan dengan mengamankan aset Batavia Air berupa dua buah pesawat Boeing.

Aset tersebut disita dan diamankan pada siang ini, termasuk dua buah pesawat Boeung 737-400. Pengamanan ini tentunya untuk menjamin keamanan aset Batavia Air yang ditinggal pegawainya, selain itu sebagai jaminan karena adanya tanggungan Batavia kepada AP I yang belum terbayar.

Melalui petugas aviation security (avsec) Bandara Juanda, AP I menyita dua unit armada Batavia Air yang diparkir di apron bandara, tiga buah bis penumpang dan sejumlah perlengkapan operasional penerbangan milik Batavia Air.

Baca juga: Pesawat Batavia Air Parkir di Tengah Jalanan Curi Perhatian Warga Cina

Seluruh aset tersebut diberi pita kuning sebagai tanda pengamanan. Seluruh personil Batavia Air maupun operasional bandara dilarang mendekat atau mengambil barang aset milik Batavia Air yang diamankan itu.

Dilansir dari okezone, penyitaan dan pengamanan aset yang ada di Bandara Juanda ini merupakan buntut tertutup pihak manajemen Batavia Air Surabaya setelah dihentikannya operasional Batavia Air setelah dinyatakan bangkrut.

 “AP I terpaksa menyita dan mengamankan seluruh aset milik Batavia Air karena hingga saat ini tidak ada komunikasi oleh pihak manajemen Batavia Air,” ungkap Manager Security AP I Sukirman.

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)