home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Korban Perampokan Pulomas yang Jadi Sorotan Publik

Kamis, 29 Desember 2016 11:35 by reinasoebisono | 5067 hits
Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Korban Perampokan Pulomas yang Jadi Sorotan Publik
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Tiga korban perampokan di sebuah rumah elit Pulomas telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Sejumlah kerabat bahkan salah satu anak yang juga jadi korban selamat, Zanette Kalila turut menghadiri prosesi pemakaman Dodi Triono, Diona dan Gemma itu.

Sayangnya, istri ketiga Dodi yang diketahui bernama Elsya Agnesya Kalangi tidak tampak meski sempat datang menjenguk Zanette di RS Kartika Husada, Pulomas. Meski begitu, sosok Agnesya sedang mencuri perhatian publik.


Elsya Agnesia Kalangi (Liputan6)

Pasalnya, selain dirinya diketahui tengah mengandung tujuh bulan, Agnesya adalah seorang wanita kelahiran tahun 1997 atau masih berusia 19 tahun. Ia sudah jadi ibu tiri dan disebut merawat ketiga anak Dodi dari istri keduanya, yaitu Zanette yang selamat, serta Diona dan Gemma yang tewas kehabisan oksigen karena disekap di kamar mandi bersama 9 orang lain.

Baca juga: Alasan Utama Hakim Jatuhkan Vonis Mati Pada Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

Meski begitu, Agnesya tidak tinggal di rumah yang jadi TKP perampokan dan sosoknya mulai mencuat setelah beredar foto Dodi bersama seorang wanita muda. Agnesya diketahui adalah seorang model Makassar yang cukup sering menjalani sesi pemotretan.


Korban tewas yang juga pemilik rumah Dodi Triono (kiri) dan istri ketiga Agnesya Kalangi (Merdeka)

Melansir Liputan6, Agnesya dinikahi Dodi sekitar setahun yang lalu. Hingga kini, polisi masih menggali kasus dari keterangan saksi dan keluarga meski Kabid Humas Polda Metro Jaya mengaku belum memintai keterangan Agnesya. Sudah tertangkap 3 pelaku, diyakini masih ada seorang pelaku lagi yang masih jadi buron.

(rei/Merdeka/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Terpilih Prabowo Subianto telah memanggil puluhan calon Menteri atau claon wakil Menteri ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada hari Senin (14/10) sore kemarin....
  • HOT !
    Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol mengunjungi Divisi Infanteri ke 15 Angkatan Darat pada Selasa (17/9), yang merupakan tempat RM BTS saat ini bertugas sebagai bagian dari band militer....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan pada 9 Agustus bahwa mereka akan memberikan 50 saham hibah kepada setiap karyawan, tidak termasuk eksekutif, untuk tujuan motivasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)