SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aceng Siap Kerahkan Massa Jika Dilengserkan

Rabu, 23 Januari 2013 09:00 by miko | 880 hits
Aceng Siap Kerahkan Massa Jika Dilengserkan
fokusjabar.com

Kasus Bupati Garut, Aceng HM Fikri memang di ujung tanduk. Meski demikian, sosok Aceng sepertinya tetap akan mempertahankan posisinya. Siang ini Mahkamah Agung akan mengumumkan hasil permohonan pemakzulan sang Bupati. Aceng pun siap mengerahkan massa untuk memprotes DPRD Garut.

“Kita tidak akan tinggal diam, kita akan menyampaikan protes ke DPRD dan memobilisasi massa,” ungkap Kuasa Hukum Aceng, Ujang Sujai.

“Belum tahu jumlahnya, kami masih terus berkomunikasi dengan pendukung-pendukung Pak Aceng. Ada koordinator di kecamatan sampai kabupaten,” terangnya.

Tak hanya itu, pengacara juga menjelaskan pemakzulan Aceng akan menjadi preseden buruk bagi konsep pernikahan siri. Sedangkan pernikahan siri yang dilakukan Aceng merupakan perbuatan pribadi yang tidak membawa institusi terkait dengan jabatannya sebagai Bupati.

“DPRD menilai menikah dianggap melanggar UU, padahal yang disampaikan UU dibenarkan. Agama juga membenarkan,” tambah Ujang.

Selain itu, langkah lobi politik di DPRD Garut juga akan dilakukan kubu Aceng. Meski begitu Ujang mengaku pihaknya tetap optimis.

“Kita masih bisa lobi-lobi ke DPRD, kita akan mengkaji hasilnya nanti. Ujung tombaknya tetap DPRD,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Lepas tiga tahun setelah tragedi memilukan tenggelamnya Kapal Feri Sewol pada 16 April 2014. Pemandangan ketika penumpang yang dipenuhi oleh anak anak sekolah itu tenggelam meninggalkan duka mendalam....
  • HOT !
    Mimpi buruk di tengah Kota London pada Rabu waktu setempat memang membuat dunia mengecam tindakan teror tersebut. Tercatat ada 5 orang meninggal termasuk pelaku dan 40 orang lainnya terluka setelah sebuah mobil SUV menabrak para warga dari Jembatan Westminster hingga depan gedung Parlemen Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)