SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aceng Siap Kerahkan Massa Jika Dilengserkan

Rabu, 23 Januari 2013 09:00 by miko | 898 hits
Aceng Siap Kerahkan Massa Jika Dilengserkan
fokusjabar.com

Kasus Bupati Garut, Aceng HM Fikri memang di ujung tanduk. Meski demikian, sosok Aceng sepertinya tetap akan mempertahankan posisinya. Siang ini Mahkamah Agung akan mengumumkan hasil permohonan pemakzulan sang Bupati. Aceng pun siap mengerahkan massa untuk memprotes DPRD Garut.

“Kita tidak akan tinggal diam, kita akan menyampaikan protes ke DPRD dan memobilisasi massa,” ungkap Kuasa Hukum Aceng, Ujang Sujai.

“Belum tahu jumlahnya, kami masih terus berkomunikasi dengan pendukung-pendukung Pak Aceng. Ada koordinator di kecamatan sampai kabupaten,” terangnya.

Tak hanya itu, pengacara juga menjelaskan pemakzulan Aceng akan menjadi preseden buruk bagi konsep pernikahan siri. Sedangkan pernikahan siri yang dilakukan Aceng merupakan perbuatan pribadi yang tidak membawa institusi terkait dengan jabatannya sebagai Bupati.

Baca juga: Hari Ini Paripurna Pelengseran Bupati Aceng di Gelar

“DPRD menilai menikah dianggap melanggar UU, padahal yang disampaikan UU dibenarkan. Agama juga membenarkan,” tambah Ujang.

Selain itu, langkah lobi politik di DPRD Garut juga akan dilakukan kubu Aceng. Meski begitu Ujang mengaku pihaknya tetap optimis.

“Kita masih bisa lobi-lobi ke DPRD, kita akan mengkaji hasilnya nanti. Ujung tombaknya tetap DPRD,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Bali tidak hanya menjadi tujuan liburan terbaik bagi wisatawan lokal di Indonesia, namun bagi turis dari mancanegara. Setelah Mantan Presiden Barack Obama yang belum lama ini tiba di Bali bersama keluarga dalam rangka liburan, kini Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak juga berkunjung ke Bali untuk berlibur....
  • HOT !
    Meski selalu diadakan setiap tahunnya, namun selalu ada saja hal menarik di setiap gelaran open house Presiden Joko Widodo di Istana Negara, termasuk yang juga dilakukan pada hari pertama lebaran, Minggu (25/06) kemarin....
  • HOT !
    Meski ada larangan untuk melakukan takbiran keliling jelang perayaan Idul Fitri 1438 H, namun sejumlah pemuda tetap menjalankan takbiran berkeliling Jakarta. Sayangnya, takbiran tersebut harus dinodai dengan tawuran antar sesama pemuda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)