home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polisi, Polda Metro Jaya Akan Lakukan Tes DNA

Kamis, 06 Oktober 2016 17:00 by Dits | 1001 hits
Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polisi, Polda Metro Jaya Akan Lakukan Tes DNA
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisruh antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh menemui babak baru, pada Senin (5/10) kemarin Ario resmi melaporkan Mario Teguh ke polisi terkait pernyataan Mario yang menurutnya telah mencemarkan nama baiknya. Laporan tersebut pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono. 

"Ya memang betul ya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh melalui pengacaranya pada 5 Oktober 2016," ujar Awi di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10).

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Menindaklanjuti laporan Aryo Kiswinar terhadap ayahnya yang merupakan motivator ternama Mario Teguh, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan DNA. Di mana dalam laporan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/DITRESKRIMUM, Mario dituding telah melakukan pencemaran nama baik.

"Akan kita klarifikasi semuanya, akan kita panggil satu per satu saksi-saksinya. proses ini memang harus pembuktian darah daging. Harus dilakukan tes DNA," lanjut Awi.

Dalam kasus ini, kata Awi, Mario tidak mengakui kalau Kiswinar bukan anaknya. Bahkan Mario menuding Kiswinar adalah anak perselingkuhan dari mantan istrinya, Ariani Soenarto.

"Itu kan masalahnya. Jadi harus dibuktikan dengan itu (tes DNA). Kita serahkan penyidik untuk mengungkap kasus ini," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kiswinar bersama ibundanya, Ariani Soenarto melaporkan Mario Teguh ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (5/10) kemarin.

Dalam laporan itu tertulis pelapor adalah Ferry Henry Amahorseya selaku kuasa hukum dan melaporkan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dengan korban Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar Teguh atas tuduhan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)