SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polisi, Polda Metro Jaya Akan Lakukan Tes DNA

Kamis, 06 Oktober 2016 17:00 by Dits | 903 hits
Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polisi, Polda Metro Jaya Akan Lakukan Tes DNA
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisruh antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh menemui babak baru, pada Senin (5/10) kemarin Ario resmi melaporkan Mario Teguh ke polisi terkait pernyataan Mario yang menurutnya telah mencemarkan nama baiknya. Laporan tersebut pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono. 

"Ya memang betul ya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh melalui pengacaranya pada 5 Oktober 2016," ujar Awi di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10).

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Menindaklanjuti laporan Aryo Kiswinar terhadap ayahnya yang merupakan motivator ternama Mario Teguh, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan DNA. Di mana dalam laporan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/DITRESKRIMUM, Mario dituding telah melakukan pencemaran nama baik.

"Akan kita klarifikasi semuanya, akan kita panggil satu per satu saksi-saksinya. proses ini memang harus pembuktian darah daging. Harus dilakukan tes DNA," lanjut Awi.

Dalam kasus ini, kata Awi, Mario tidak mengakui kalau Kiswinar bukan anaknya. Bahkan Mario menuding Kiswinar adalah anak perselingkuhan dari mantan istrinya, Ariani Soenarto.

"Itu kan masalahnya. Jadi harus dibuktikan dengan itu (tes DNA). Kita serahkan penyidik untuk mengungkap kasus ini," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kiswinar bersama ibundanya, Ariani Soenarto melaporkan Mario Teguh ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (5/10) kemarin.

Dalam laporan itu tertulis pelapor adalah Ferry Henry Amahorseya selaku kuasa hukum dan melaporkan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dengan korban Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar Teguh atas tuduhan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik.

Source:
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)