SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polisi, Polda Metro Jaya Akan Lakukan Tes DNA

Kamis, 06 Oktober 2016 17:00 by Dits | 876 hits
Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polisi, Polda Metro Jaya Akan Lakukan Tes DNA
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisruh antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh menemui babak baru, pada Senin (5/10) kemarin Ario resmi melaporkan Mario Teguh ke polisi terkait pernyataan Mario yang menurutnya telah mencemarkan nama baiknya. Laporan tersebut pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono. 

"Ya memang betul ya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh melalui pengacaranya pada 5 Oktober 2016," ujar Awi di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10).

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Menindaklanjuti laporan Aryo Kiswinar terhadap ayahnya yang merupakan motivator ternama Mario Teguh, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan DNA. Di mana dalam laporan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/DITRESKRIMUM, Mario dituding telah melakukan pencemaran nama baik.

"Akan kita klarifikasi semuanya, akan kita panggil satu per satu saksi-saksinya. proses ini memang harus pembuktian darah daging. Harus dilakukan tes DNA," lanjut Awi.

Dalam kasus ini, kata Awi, Mario tidak mengakui kalau Kiswinar bukan anaknya. Bahkan Mario menuding Kiswinar adalah anak perselingkuhan dari mantan istrinya, Ariani Soenarto.

"Itu kan masalahnya. Jadi harus dibuktikan dengan itu (tes DNA). Kita serahkan penyidik untuk mengungkap kasus ini," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kiswinar bersama ibundanya, Ariani Soenarto melaporkan Mario Teguh ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (5/10) kemarin.

Dalam laporan itu tertulis pelapor adalah Ferry Henry Amahorseya selaku kuasa hukum dan melaporkan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dengan korban Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar Teguh atas tuduhan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)