home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Presiden Jokowi Jalan-Jalan Akhir Pekan di Grand Indonesia

Senin, 03 Oktober 2016 11:47 by reinasoebisono | 2188 hits
Heboh Presiden Jokowi Jalan-Jalan Akhir Pekan di Grand Indonesia
Image source: Grand Indo/

DREAMERS.ID - Presiden juga manusia, kurang lebih hal itu yang dibicarakan oleh netizen sepanjang hari Minggu kemarin karena kehebohan yang disebabkan oleh Presiden Joko Widodo. Bagaimana tidak, presiden yang kerap disapa Jokowi ini datang ke sebuah pusat perbelanjaan dengan begitu santai.

Datang cukup lama ke Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jokowi tampak santai dengan kemeja putih lengan panjang khasnya dengan penjagaan yang tak terlalu ketat. Sontak masyarakat yang tengah berada di sana langsung mengerumuninya.

Melansir Kompas, salah satu pengunjung bernama Riana Ibrahim menuturkan jika presiden pertama kali terlihat berada di GI sekitar pukul 14.30. Dari beberapa foto yang beredar, terlihat presiden Jokowi mendatangi beberapa toko dengan rombongan warga yang ingin bersalaman dan meminta fotonya.


Image source: Grand Indo/Twitter

"Yang lucu itu ada pengunjung yang setelah salaman bilang, aduh, tangan Bapak kok bisa halus ya," ujar Riana sembari tertawa.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Meski terbilang ramai, keramaian itu bisa dibilang cukup tertib. Paspampres yang banyak pun tak melakukan penjagaan ketat dan mempersilakan pengunjung mendekati bahkan ber-selfie ria bersama Presiden.

Meski tak terlihat datang bersama keluarga, seorang office boy mengatakan jika presiden datang bersama putra bungsunya Kaesang Pangarep. Pihak Istana pun sempat mengeluarkan pernyataan jika kegiatan akhir pekan Jokowi tersbeut bersifat internal dan tidak diliput wartawan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)